Zodiark Hadirkan Kekuatan Leluhur Bangsa Xaverite

Xaverite meng-klaim bahwa mereka merupakan keturunan langsung dari bangsa Naga. Namun, apakah sebenarnya kekuatan mereka yang diwarisi langsung dari bangsa Naga?

Xaverian Heroes

Jika dilihat kemampuan mereka mungkin terlihat biasa saja jika dibandingkan dengan bangsa Vermont yang perkasa. Tarsh Riff merupakan Hero Follower dengan status  3/1/2 dan dapat memanggil seorang Non-Hero Follower dari tangan, terlihat biasa untuk Gold Cost 5. Sedangkan Manta merupakan Hero Follower memiliki Gold Cost 3 dengan status 1/1/2 dan dapat menghancurkan sebuah Territory dengan membayar sejumlah Gold jika masuk di Territory Mystic atau Gaia. Belum terlihat tanda-tanda kemampuan sebenarnya sang pewaris kekuatan Naga.
Namun semua berubah ketika Vermont menyerang.

Wujud asli bangsa Xaverian

Ya, semua kekuatan tersebut aktif ketika mereka selesai berperang dengan bangsa penyerang mereka dan gugur. Kekuatan leluhur bangsa Naga aktif ketika mereka masuk Graveyard. Inilah kekuatan leluhur tersebut, ketika Hero Xaverite masuk Graveyard dari permainan, mereka dapat berubah menjadi Naga itu sendiri dalam bentuk Dragonman, sang Manusia Naga.

Dragonman merupakan perubahan langsung dari bangsa Xaverite yang gugur di medan perang. Kekuatan seorang Dragonman dapat mengubah aliran permainan dengan status dan skill yang setara dengan kekuatan Naga itu sendiri. Tarsh Riff yang status awalnya hanya 3/1/2 berubah menjadi 5/3/2 dan dapat berubah menjadi 8/6/2 seiring dengan waktu. Sedangkan Manta memiliki status 5/3/2 dan dapat menghancurkan Territory tanpa membayar Gold. Membuat lawan berpikir dua kali untuk menghancurkan Hero Xaverite di permainan.

1
2
3
4

SHARE
Previous articleSenjata Rahasia Square Enix “Luminous Engine”
Next articleBatman Arkham City Review : The Best Superhero Game of All Time
Memulai bermain Vandaria Wars semenjak Union of Destiny menjadikannya salah satu pemain senior di Bandung. Saat ini masih melanjutkan pendidikannya di Program Studi Sistem dan Teknologi Informasi Institut Teknologi Bandung. Aktif mengikuti berbagai lomba Game Development dan bercita-cita menjadi seorang Game Developer handal yang bisa menciptakan Game berskala Internasional bercita rasa Indonesia.