10 “Fakta” Menarik Kim Jong Il

Sebagai pemimpin dari salah satu negara paling tertutup di dunia, Kim Jong Il telah membangun negara yang dipimpinnya- Korea Utara sebagai salah satu negara super paranoid, ultra totaliter dan ekstra Eksentrik. Karakter Kim Jong Il sendiri mungkin juga salah satu pemimpin dengan karakter paling eksentrik di dunia.

 


#10.  Dicintai oleh Dunia (Minus Amerika)


Berdasarkan publikasi dari media  pemerintah Korea Utara, Kim Jong Il adalah negarawan paling dicintai di dunia, hari lahirnya dirayakan dengan festival, pemutaran filmnya dan perayaan perayaan besar.

 


#9. Pemain Golf Legendaris


Pada tahun 1994, salah satu media Pyongyang mengabarkan bahwa Kim Jong Il bermain 38 pukulan untuk 18 Hole- yang termasuk 5 hole in one (18 pukulan lebih baik dari rekor dunia ) . Untung saja dia kemudian tidak bermain lagi karena Pegolf top dunia tentu bukan tandingannya.

 


#8.  Tidak Pernah Pup


Sejak kecil anak sekolah diajarkan melalui textbook bahwa Kim Jong Il tidak pernah Pup, hal ini tidak begitu mengejutkan karena semua textbook yang ada kim jong il sentris dan menempatkan dirinya bak dewa yang turun ke bumi.


#7. Menciptakan Burger


Karena kebenciannya terhadap makanan barat, dia kemudian “menciptakan” makanan jenis baru yang dinamakan roti tumpuk dengan daging. Roti ini kemudian diproduksi secara masal di salah satu pabrik. Bagi kita roti ini dinamakan burger.

 


#6. Berencana Menghilangkan Kelaparan Dengan Berternak Kelinci Raksasa


Setelah melihat Karl Szmolinsky mampu berternak kelinci raksasa, Kim Jong Il kemudian menawarinya untuk membuat perternakan dengan skala raksasa di Pyongyang. Karena tahu betul bahwa kelinci raksasa hanya menghasilkan 7 kilo daging untuk setiap 250 kg sayuran yang dimakan(tentu sangat tidak efisien) Mr Karl menolaknya. Yah moga moga tidak diculik nantinya seperti salah satu entri dalam ultralist ini.

 


#5. Fan Film Paling Hardcore


Musuhnya siapa ya ? Mothra?

Kecintaan Kim Jong Il terhadap film monster (kaijuu) mendorong dia melakukan hal yang fanboy biasa tidak akan bisa lakukan, dia memerintahkan penculikan pembuat film top korea selatan yaitu Sang-ok, seorang sutradara dan  Choi Eun-hee, a aktris top. Well ini seperti anda seorang Apple Fanboy dan memerintahkan orang menculik Steve Jobs

Film ini berjudul pulgasari dan reviewnya melalui imdb bisa dilihat di sini.

 


#4. Fans dari Hennesy


Untuk negara yang pendapatan perkapitanya kurang dari US$ 1.000 per tahun Kim Jong Il merupakan salah satu individual dengan catatan pembelian terbesar dari produk Hennesy, tercatat pada awal 1990an dia menghabiskan US$700.000 setahun untuk membeli produk tersebut.

 


#3. Menyingkirkan Orang Cacat (dan pendek) dari Pyongyang


Karena ingin melihat kota dimana semua penduduknya sehat dan mempunyai fisik yang sempurna, Kim Jong Il membuat program dimana orang pendek dan cacat ditipu untuk dibawa ke Kamp Konsentrasi dengan iming iming obat ajaib peninggi badan dan penumbuh lengan. Rupanya dia sendiri lupa bahwa tinggi badannya juga tidak masuk dalam hitungan.

 


#2. Tidak Pernah Naik Pesawat


Entah kenapa Kim Jong Il takut untuk naik pesawat, yang jelas pemimpin besar Korea Utara ini mempunyai 6 kereta lapis baja yang siap mengantarnya dalam lawatan ke China atau Rusia. Interior kereta lapis baja ini sangat mewah sampai sampai dapat menandingi private jetnya Tony Stark ( dengan pramugarinya ).

 


#1. Kelahirannya Supranatural


Dari semua fakta yang sudah disajikan, rasanya ini yang paling epik, kelahirannya diceritakan dibarengi dengan peristiwa alam yang supernatural ; musim dingin berubah jadi musim semi ; tiba tiba muncul pelangi (tanpa didahului hujan) ; dan hewan hewan tiba tiba berhasrat kawin (tidak ada satu katapun yang merupakan metafora-semua tertulis leterlek). Sampai sekarang semua orang di Korea Utara harus menelan mentah mentah propoganda tersebut atau dihukum dalam kamp konsentrasi seperti gulag.

Kenyentrikan Lain : Fans Kabaret (n*de), menciptakan kota palsu untuk pamer ke korea selatan, punya kamp konsentrasi seperti Auschwitz, Pasukan pengawalnya tidak lebih tinggi darinya, Trend setter baju model khaki.

via : listverse.com dan 11point.com dan beberapa sumber


SHARE
Previous articleReboot Film Spiderman Ikut Meramaikan Dunia Game
Next articleRIP Dennis Ritchie – Your Legacy Will Live Forever