Call of Duty: Modern Warfare 3, Menjadi Saksi Campaign Rusia

Kabar baik, Call of Duty: Modern Warfare 3 yang hanya sering disebut Call of Duty: MW3 atau MW3 saja akan hadir sebagai game first-person shooter baru. Sekuel kedua kali ini dikembangkan oleh Infinity Ward dan Sledgehammer Games dengan dibantu oleh Raven Software dalam pengembangannya. Ini menjadi seri Modern Warfare ketiga, dari delapan game Call of Duty.  Seri ini juga akan mendukung kecepatan gerak gambar hingga enam puluh gambar per detik. Selain itu MW3 kali ini juga merupakan seri MW pertama memiliki built-in yang mendukung pemain yang buta warna.

Game ini meneruskan event dari Call of Duty:MW2, dimana federasi Rusia melanjutkan invasinya atas Amerika serikat, dan meluas ke Eropa, yang meliputi Inggris, Perancis, dan Jerman. Untuk campaign juga akan direncanakan untuk Somalia, Sierra Leone, Moscow, dan Dubai. Dari video yang ditampilkan dalam E3 2011 kemarin, memperlihatkan Delta Force yang mendesak angkatan laut Russia ke permukaan darat pada Sungai Timur sebelum mendapatkan bagian dari misi untuk menghancurkan instalasi radar pengganggu yang ada pada puncak New York Stock Exchange.

Permainan akan menampilkan kembali Kapten Task Force 141 John “Soap” MacTavish, mantan kapten SAS John Price dan informan Rusia bernama Nikolai yang melarikan diri setelah membunuh letnat jendral Shepard. Kamu juga akan bertemu kembali dengan Ultranasionalis Rusia Vladimir Makarov sebagai antagonis utama dalam seri game ini. Beberapa karakter playable baru yang ditambahkan dalam game ini meliputi Derek “Frost” Westbrook dan Sandman, sepasang operatif Delta Force di New York; Marcus Burn, sersan Special Air Service yang bertatung di London, dan Yuri, seorang agen keamanan federal Rusia. Oh ya , seri ketiga kali ini juga menampilkan karakter bernama Grinch yang diumumkan bahwa akan diisi suaranya oleh Tobey Maguire sang pengisi suara Spider-Man atau Peter Parker.

httpv://www.youtube.com/watch?v=coiTJbr9m04

Dalam mode campaignnya, kamu akan berperan menjadi beberapa karakter saat bermain single-player-nya, merubah perspektif seluruh perkembangan ceritanya. Setiap level adalah misi yang menampilkan tujuan yang ditunjukan pada atas layar, dimana memberi tanda dimana tujuan selanjutnya yang harus kamu capai. Serangan yang akan kamu terima akan ditunjukan dari darah yang muncul di layar. Darah pemain akan ter-regenerasi sendiri saat waktu berlalu. Beberapa tugas yang harus kamu lakukan dalam menjalani misi antara lain adalah menggapai check point yang ditunjukan, menghabisi musuh yang berada pada lokasi tertentu, berdiri pada suatu tempat dan melindunginya dari musuh, bahkan hingga menanam peledak di daerah musuh.

Falam mode kooperasinya, Infinity Ward dan Sledgehammer Games mengumumkan bahwa MW3 akan menampilkan mode survival baru. Mode Survival ini akan menampilkan dua pemain yang harus bertarung melawan musuh yang muncul setiap wave-nya. Wave ini tidak ada habisnya dan setiap kali bisa bertahan dalam satu wave, musuh yang muncul akan bertambah kuat dari musuh sebelumnya. Dalam mode ini, musuh tidak akan selalu spawn dalam satu tempat saja, tetapi mereka akan menyesuaikan tempat pemain. Mode ini bisa kamu mainkan dalam semua map multiplayer yang disediakan, dan bagi kamu yang memainkan mode ini, kamu bisa mendapatkan “cash” yang bisa kamu gunakan untuk memberli senjata, upgrade-nya, dan amunisi.

Salah satu contoh dari mode Survival adalah Spec Ops Survival. Mode ini mengikuti mode Co-oP Spec Ops yang dimunculkan dalam MW2 sebelumnya. Jadi bagi kamu yang sudah terbiasa, akan menyukai mode ini.


SHARE
Previous articleAyo Dukung Komodo Sebagai New 7 Wonders
Next articleSFxTekken: Sistem Gem dan Rufus!!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.