Kelompok Natus dan Rune General Ramaikan Zodiark

Penasaran dengan Ekspansi Zodiark? Sudah ada yang mulai merancang deck dan mengincar beberapa kartu Zodiark? Sempat mendengar bocoran-bocoran tapi masih penasaran dengan rupa dan gambaran illustrasinya?

Jika semua jawabanmu dari pertanyaan diatas adalah “Ya,” maka info ini akan menarik perhatianmu.

Kita sudah mendengar bahwa akan ada pertarungan antara Vermont dan Xaverite di Ekspansi Zodiark. Namun apakah Zodiark hanya akan berisi kedua kelompok itu saja? Tentu saja tidak. Masih banyak lagi kejutan lain dalam Zodiark, dan salah satu kelompok yang turut meramaikan Zodiark adalah Natus.

Natus merupakan kelompok peneliti kristal rune. Mereka percaya bahwa kristal-kristal tersebut tidak berasal dari dunia ini. Kelompok ini merupakan pengikut Byakuren, yang meninggalkan Vhranas demi melakukan penelitian yang mendalam tentang kristal rune.

Natus melakukan penelitian di bidang General Rune. Banyak objek yang tidak diketahui sejarahnya yang kemudian mereka coba teliti. Mereka mencoba mengaktifkan, merekonstruksi, dan mencari tahu kegunaan benda-benda tersebut. Objek tersebut menjadi sumber teknologi baru yang membantu riset mereka yang kemudian digunakan untuk menciptakan kemampuan pelindung yang kokoh, bahkan ada yang memiliki dan menghasilkan kekuatan penghancur yang dahsyat.

1
2
3

SHARE
Previous articleRIP Dennis Ritchie – Your Legacy Will Live Forever
Next article“Objection!!” Phoenix Wright vs Nova di ULT Marvel vs Capcom 3
Dengan nama lengkap Muhammad Danang Putrantoro, dia lebih dikenal dengan nama Maranello di beberapa komunitas Vandaria Wars Trading Card Game, serta lebih diingat oleh pemain Bandung karena beberapa tarian spontannya ketika bermain. Dia, yang menurut beberapa keluarganya sudah memiliki obsesi berlebihan terhadap mainan sejak kecil, memiliki ketertarikan terhadap dunia game, automotif, film, kuliner, dan desain.