PES 2011; Konami Head to Head Melawan Electronic Arts

Pro Evolution Soccer (PES) dan FIFA. Dua judul ini selalu menjadi pertanda persaingan Konami dan Electronic Arts (EA) setiap tahunnya di genre sepakbola. Nah, untuk menjawab EA dengan revolusi FIFA 12-nya, Konami akan merilis PES 2012 lebih cepat dari biasanya yang selalu dirilis Konami pada Oktober. Dalam PES 2012 ini tentu banyak improvisasi yang diberikan Konami, seperti kemampuan untuk mengontrol dua pemain dalam satu tim menggunakan tombol analog.

Setelah itu, kembali PES 2012 kembali memanjakan penggemarnya dengan menyediakan Character Creation yang bisa kamu gunakan untuk mengkreasi pemain mulai dari penampilan, hingga level passing. Level passing ini merupakan salah satu penambahan yang mungkin sangat berguna, karena dengan ini kamu bisa menentukan kecepatan dan level passing yang nyaman untuk digunakan.

AI juga diimprovisasi, dimana kali ini kamu bisa melihat pergerakan yang lebih realistis ketika AI berada dalam posisi bertahan, atau dalam kondisi berlari off the ball. Beberapa trik juga kali ini bisa dilakukan dengan hanya menggunakan satu tombol, seperti melakukan tendangan mencungkil (chip) hanya dengan menahan tombol R1 sambil menekan tombol kotak.


SHARE
Previous articleDavid Hasselhoff “Hancurkan” Burnout Crash
Next articleReboot Film Spiderman Ikut Meramaikan Dunia Game
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.