Counter Strike: Global Offensive, Pertarungan Baru Terrorist VS Counterterrorist

Counter Strike Online mungkin memang baru saja masuk ke indonesia,tapi awal tahun depan kamu sudah akan disuguhi dengan seri Counter Strike terbaru, Counter Strike Global Offensive. Dikembangkan memakai engine Counter Strike Source, Global Offensive akan memiliki grafis yang lebih bagus, berbagai mapbaru, dan juga tidak ketinggalan adalah senjata dan peralatan baru. Tentunya kamu juga masih bisa menemukan berbagai map klasik seperti Dust, Aztec, dll.

Untuk senjatanya ada beberapa yang sudah dikonfirmasi. Yang pertama adalah granat molotov. Seperti namanya, granat ini mampu menghasilkan tembok api untuk beberapa saat. Efeknya tidak langsung mematikan seperti halnya granat konvensional,tapi kamu bisa menggunakannya untuk menutup jalan keluar musuh, atau bisa juga untuk menghalang-halangi musuh yang mengejarmu. Senjata kedua yang sudah dikonfirmasi adalah decoy granat. Granat ini bisa menipu musuh dengan mengeluarkan suara tembakan dan juga signal palsu di mini map, setelah beberapa detik barulah granat ini akan meledak. Senjata terakhir adalah senjata tipe melee baru, yaitu taser gun. Dirancang untuk ditembakkan dari jarak sangat dekat, dan hanya bisa ditembakkan sekali saja, tapi sekali terkena maka musuh dijamin akan langsung mati.

httpv://www.youtube.com/watch?v=tN93xXfews4


SHARE
Previous article“Objection!!” Phoenix Wright vs Nova di ULT Marvel vs Capcom 3
Next articleSekuel untuk Green Lantern
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.