Crysis Console Review: Running On Console, Engaged!!

Judul: Crysis
Developer/Publisher: Crytek Frankfurt/EA
Genre: First Person Shooter
Platform: Xbox 360 (Reviewed),Playstation 3
Release date: 4 Oktober 2011
Score: 9.0/10

4 tahun lalu,di tahun yang sama dimana Halo 3,Bioshock,Modern Warfare,The Orange Box sukses memuaskan jutaan gamer terutama para Hardcore FPS dunia gaming sempat dihebohkan oleh FPS alien dari masa depan,dengan grafis yang sangat impresif dan juga gameplay yang inovatif serta canggih meskipun dibandingkan game saat ini dan game itu bernama Crysis.

Dengan Cryengine 2 dibalik kap mesinnya,Crysis memberikan grafis yang benar benar memanjakan mata dan (hingga minggu lalu) terlihat sangat tak mungkin dihandle oleh console begitu pun gameplay dengan nanosuit yang begitu futuristis semakin membuat gamer console iri.

Namun 7 bulan lalu,di bulan maret sekuel Crysis yaitu Crysis 2 yang ditopang oleh Cryengine 3 yang jauh lebih ramah untuk konsol mendahului kakaknya untuk tampil di konsol,sayangnya meskipun Crysis 2 masih tampil menawan masih banyak gamer yang kecewa akibat setting dan story Crysis 2 tak sebaik prekuelnya.

Untungnya,minggu lalu saya pun akhirnya berhasil membesut Crysis via Xbox live sebesar 4GB dan seharga 20$,anda tidak salah baca..raja grafis dekade lalu kini tersedia dalam media digital dengan file separuh dari Gears Of War 3 dan harga 1/3 dari Crysis 2..saya sendiri juga sangat terkejut melihat kombinasi kualitas+harga+besarnya file,Crytek sungguh benar benar hebat.

1
2

SHARE
Previous articleDark Souls, Bukan Untuk Sembarang Gamer
Next articleKembalinya Masa Kedigdayaan Human di Ekspansi Zodiark
Dragio atau Gio sudah mengawali karir di dunia game sejak tahun 1995 hingga saat ini. Gio yang saat ini melanjutkan kuliahnya di Los Angeles ini menyukai berbagai macam genre game terutama Shooter,WRPG,Action dan Racing. Tertarik menjadi jurnalis video game tentu saja akibat kecintaanya terhadap video game yang sudah tertanam sejak dulu. selain itu,lelaki yang juga memiliki hobby Otomotif ini pun dikenal ramah dan rendah hati sekalipun banyak yang menganggap skill gamingnya sudah cukup tinggi,bisa dilihat oleh banyaknya group gaming di Facebook yang menetapkan Gio di posisi teratas dan respek terhadap dirinya.