“Objection!!” Phoenix Wright vs Nova di ULT Marvel vs Capcom 3

Sebulan lalu Capcom mengumumkan kehadiran Virgil dan Iron Fist untuk Ultimate Marvel vs Capcom 3. Bulan ini giliran Rocket Rac…

File:Phoenix-wright-objection.jpg

Oops!!

Ok ini giliran kalian, Phoenix “Objection!!” Wright dan Nova!

Sebagian besar gamer tentu sudah mengenal Phoenix Wright. Pengacara hebat yang membintangi serial Ace Attorney dan populer di kalangan pemain NintendoDS.

Lalu Nova itu siapa?

Well, Nova memang bukan Super Hero mainstream Marvel. Tidak, dia juga tidak akan muncul di film Avengers tahun depan. Karakter ini adalah anggota pasukan Nova Corps, yaitu pasukan polisi galaksi. Hmm, mungkin mirip pasukan Green Lantern-nya DC.












Keduanya akan memperkaya arena pertarungan Ultimate Marvel vs Capcom 3. Simak saja di video trailer Comic Con, yang sekaligus mengkonfirmasikan versi PS Vita untuk game ini.


Bagi kamu yang suka dengan karakter cepat, easy-to-combo, dengan projectile laser super ala Ironman, maka Nova adalah pilihan yang tepat. Coba lihat trailernya.

Sedangkan untuk Phoenix Wright, saya harus memberikan jempol kepada Capcom. Karakter ini dibuat sangat unik dan akurat dengan kemampuannya dalam game DS. Bahkan level 3 Super-nya dibuat sangat dramatis. Saya jadi kepingin memainkan Phoenix Wright lagi!

Simak juga video pertarungan keduanya:


Penasaran dengan sisa karakter lainnya? Silahkan baca: Full Roster ULTIMATE Marvel vs Capcom 3.


SHARE
Previous articleKelompok Natus dan Rune General Ramaikan Zodiark
Next articleCounter Strike: Global Offensive, Pertarungan Baru Terrorist VS Counterterrorist
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.