Sekuel untuk Green Lantern

Kamu sudah menonton Green Lantern? Bagaimana menurutmu, bagus atau mengecewakan? Kalau menurut saya dan kebanyakan pendapat orang yang saya dengar, film ini mengecewakan. Kalau untuk visual effect tak perlu ragukan lagi, tapi untuk cerita rasanya kurang ‘wah’ untuk sebuah film superhero. Memang tak banyak tokoh dari DC comics yang diangkat ke layar lebar, dan tentunya ini bukan hasil yang diharapkan.

Dari data yang telah didapat, film Green Lantern yang menelan dana $200 juta (belum termasuk biaya marketing) untuk pembuatannya hanya mampu menghasilkan $219,9 juta yaitu, $117 juta untuk domestik dan $103,3 juta untuk luar negeri. Sedangkan untuk Blu-ray dan DVD yang telah dirilis dipasaran jum’at kemarin masih belum menunjukkan hasil, tentunya fakta ini sangat mengecewakan. Namun Geoff Johns selaku Chief Creative Officer dari DC comis masih berharap film ini untuk dibuat sekuel, berikut kutipannya:

“There is the hope that we will eventually see one,” he said at the New York Comic Con according to Heat Vision. “Obviously, you want it to be as big as Titanic. I hope that the character gets another film, and it will be live-action again – I guarantee.”

Johns pun menambahkan “there was a lot of really good stuff in the movie. With the new animated series, Green Lantern is only going to get bigger.”

Bagaimana menurutmu? Layakkah Green Lantern untuk dibuat sekuel? Kalau menurut saya sih mending direboot dan mencari aktor lain untuk menggantikan Ryan Reynolds (yang juga di kontrak pihak Marvel untuk spin-off Deadpool).


SHARE
Previous articleCounter Strike: Global Offensive, Pertarungan Baru Terrorist VS Counterterrorist
Next articleSword of Stars II; The Lord Of Winter, Tradisi Penjelajahan Luar Angkasa
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.