Sword of Stars II; The Lord Of Winter, Tradisi Penjelajahan Luar Angkasa

Setelah lima tahun lamanya akhirnya seri Swords of the Stars dibuat sekuelnya. Sekuel yang berjudul Swords of the Stars II: The Lords of Winter  ini akan mengintroduksi kembali keenam ras yang dulu pernah digunakan di prekuelnya, beserta dengan musuh dari ras baru yakni Suul’ka.

Sama seperti prekuelnya, game ini pun masih melanjutkan perjalanan luar angkasa namun kali ini berbeda. Galaksi tempat kamu berada bisa dibilang “abstrak” dimana tidak ada jumlah secara pasti berapa planet atau bintang yang dapat kamu jelajahi.
Dalam prekuelnya, dikatakan secara gamblang bahwa galaksi tempatmu berada memiliki 350 bintang.Dalam seri ini, kamu kamu akan menemukan planet yang dikelilingi beberapa bintang, dan masing-masing planet memiliki sistemnya masing-masing. Ada yang memiliki bulan, ada pula yang tidak. Cukup abstrak memang, namun hal ini bisa menjadi sisi petualangan yang lebih baik dari seri sebelumnya.

Dalam game ini, dilakukan pengembangan yang signifikan dari sisi 2D battle-nya oleh Kerberos Production. Selain dari segi 2D battle, pengembangan-pengembangan lain juga dilakukan  seperti kemungkinan untuk melakukan pertarungan di dua pesawat yang berbeda. Sepertinya menarik bukan? Kita tunggu saja hingga game ini dirilis.

http://youtu.be/k3IcUFxlBk8


SHARE
Previous articleSekuel untuk Green Lantern
Next articleDark Souls, Bukan Untuk Sembarang Gamer
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha