The Witness: Eksplorasi Makin Jauh, Game Puzzle Pun Makin Meluas!

Jonathan Blow memang dikenal akan game-gamenya yang luas namun simpel. Ia juga dikenal karena kehebatannya yang bisa membuatmu masih ingin terus memainkannya karena penasaran akan misteri-misteri dari puzzle-puzzle yang dibuatnya.

Apabila kamu penasaran juga, tahun 2011 ini Jonathan Blow akan merilis game terbarunya yang berjudul The Witness.

Dikatakan oleh Jonathan yang bekerja sama dengan Braid, gamenya kali ini tidak jauh berbeda dari segi “rasa” dengan game buatannya sebelumnya, yakni Myst. Game kali ini akan menjadikanmu tokoh satu-satunya di game ini. Yup, tidak ada makhluk lain selain kamu di tempat yang luas ini dan kamulah satu-satunya kunci untuk melarikan diri dari sini. Tidak ada orang atau apapun yang akan membantumu kecuali kamu memecahkan puzzle-puzzle yang ada di tempat ini sendiri.

Terdengar seram bagimu? Rasanya tidak sama sekali, bisa kamu lihat di screen shot yang tersedia bahwa alam yang  dibuat oleh Jonathan sangatlah indah dan menyenangkan. Tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk berjalan-jalan sendirian di tempat ini.

Share this article

TENTANG PENULIS
Athira

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha