Kembali Menantang Para Dewa dan Raksasa Yunani Dalam Immortals

Kisah mengenai dongeng Yunani memang sangat menarik diangkat ke media modern. Tak terhitung film dan video game yang memang dikembangkan dengan ide awal satu atau sebagian cerita mengenai dewa-dewa yang eksis dalam Greek myth. Serial God of Warmenjadi satu contoh sukses di dunia game. Sedangkan di ranah film, terakhir kita mendapatkan Clash of the Titans yang begitu banyak mengadopsi kisah hidup figur dongeng Yunani. Karena cukup sukses, sekuelnya pun, Wrath of the Titans, dipastikan hadir Maret tahun depan.

Sebelum film tersebut hadir, bulan depan kita kembali mendapatkan visualisasi modern dongeng Yunani melalui Immortals, garapan sutradara Tarsem Singh. Film yang bakal dirilis 11 November 2011 ini dibintangi Henry Cavill, Freida Pinto, dan Mickey Rourke, dan mengisahkan tentang sebagian legenda Yunani mengenai kisah hidup Theseus (bokapnya dewa seperti Poseidon, dan juga makhluk setengah dewa seperti Heracles/Hercules), serta Minotaur (makhluk mitos berkepala sapi) di tengah cerita Titanomachy (perang para Titan/raksasa).

Kembali ke video game, untuk mobile gamenya, Gameloft mendapatkan lisensi untuk membuat game Javanya dan bakal diluncurkan akhir Oktober ini. Seperti apa versi game dari Immortals tersebut? Geser ke bawah…

Immortals adalah suatu cerita tentang Theseus, seorang manusia yang dipilih oleh Zeus untuk memimpin perang terhadap Raja Hyperion yang kejam, yang ingin menghancurkan Yunani untuk mendapatkan senjata yang bisa menghancurkan umat manusia. Kamu bisa melihat trailer keren movie-nya di sini:

Gameloft mendapatkan lisensi untuk membuat game Java dari film kolosal yang akan dirilis 11/11/11 (11 November 2011). Inilah screenshot pertama dari gamenya.

 
 

 

Tidak sabar menunggu filmnya? Jangan khawatir, kamu bisa menikmati game hack-n-slash ini di ponselmu sebelum bulan Oktober berakhir.  Stay tune di Duniaku dan Gameloft Indonesia!

<http://blog.gameloft.co.id>




SHARE
Previous articleBorderlands 2, Interface Kini Split Screen
Next articleMidnight Pool 2… Gameplay Makin Terlihat Nyata Berkat Tampilan 3D
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.