Midnight Pool 2… Gameplay Makin Terlihat Nyata Berkat Tampilan 3D

Kadang-kadang game casual dan olahraga menjadi pilihan terbaik untuk non-gamer yang ingin memainkan game di ponselnya. Banyak editor kami senang memainkan game santai seperti Texas Hold’em Poker atau game bola Real Football 2011 di Blackberry atau ponsel Java ketika memiliki waktu luang. Dan kali ini, kita akan mereview sebuah game casual yang telah berada di papan atas download sejak tahun lalu, yaitu Midnight Pool 2.

Sedikit Cerita Tentang Midnight Pool 2

Midnight Pool 1 telah terjual sekitar 370 ribu unit per bulan di seluruh dunia, dan sampai sekarang pun memberikan pengalaman gaming keren kepada para pemainnya. Sedikitnya 9 juta orang yang telah membeli Midnight Pool 1 sangat puas dan ingin membeli sekuel Midnight Pool berikutnya dengan karakter, lingkungan, jalan cerita, dan fitur baru. Dengan adanya view 3D, game ini memiliki gameplay dan sifat fisika bola yang mendekati nyata, dan akan memberikan kepada pemainnya kepuasan dalam bermain billiard di handphone mereka.

Fitur-Fitur Game

Game billiard atau pool ini memiliki 3 mode utama:

Scenario
Bertualang di seluruh Amerika untuk melawan pemain-pemain amatir terbaik di bidang billiard.

Trick Shots
Pelajari trik billiard yang paling keren dengan gurunya: spin effect, masse shot, jumps, dll…

Hot-Seat
Tantang teman kamu dengan menggunakan bluetooth ponselmu

Di sepanjang karirmu, kamu akan menghadapi 11 orang yang punya karakter kuat. Beberapa dari mereka akan mejadi rival terberatmu, dan yang lain akan menjadi teman setiamu.

  • David – penjahat kelas teri
  • Ernesto – the godfather
  • Bob – pemain pro yang telah pensiun
  • Jennifer – sang pelayan
  • Melissa – penipu ulung
  • Brian – pembalap
  • Amy – penjudi
  • Michelle – bartender
  • Sarah – artis ibukota
  • John – polisi
  • Mike – pelajar kampus

Kamu akan mulai bermain di bar, di mana kamu dapat melatih kemampuan tembakanmu dan belajar menjadi seorang pro dalam billiard. Ketika level gamenya meningkat, kamu dapat mengunjungi 8 bar billiard yang mencerminkan kehidupan bar yang nyata di Amerika.

Fitur baru dalam game ini adalah pemandangan 3D-nya, di mana kamu dapat meletakkan kamera di meja untuk mendapatkan pengalaman billiard yang lebih jelas dan nyata.

Menariknya, setelah mengakumulasi beberapa poin, kamu dapat membeli peralatan baru untuk meningkatkan kualitas skill dan menyelesaikan misi dengan lebih gampang, seperti:

  • Chalks: Meningkatkan akurasi tembakan
  • Cues: Meningkatkan kekuatan tembakan
  • Gloves: Meningkatkan ketepatan tembakan

Midnight Pool 2 akan memberikan kamu tantangan lebih dalam mengumpulkan achievements di sepanjang karirmu. Selesaikan semuanya agar kamu layak disebut seorang pro dalam billiard!

Secara umum, saya pikir game ini pastinya harus dimiliki dan akan cocok untuk mengisi waktu luang di saat kamu menunggu bus atau menunggu pacar beres-beres. ;)

Bagaimana Cara Mendownload Midnight Pool 2

Game Midnight Pool 2 hanya tersedia untuk ponsel Java dan Symbian. Sedangkan untuk iPhone users, kamu bisa mendownload Midnight Pool volume pertama, klik di sini: http://itunes.apple.com/us/app/midnight-pool/id294439734?mt=8

Dari Komputer Desktop
Akses http://www.gameloft.co.id/mobile-games/midnight-pool-2/ dan ikuti instruksinya. Kamu mungkin akan diharuskan mengirimkan SMS untuk mendapatkan gamenya. Berikutnya, SMS akan datang untuk mendownload game kamu.

Dari WAP
Akses Gameloft wapshop (klik www.gameloft.com) dari browser ponsel kamu. Jika handphone kamu support, maka kamu akan melihat game ini di dalam kategori Olahraga.


<http://blog.gameloft.co.id


SHARE
Previous articleKembali Menantang Para Dewa dan Raksasa Yunani Dalam Immortals
Next articleFall 2011 Anime Preview Part 1
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.