Monster High Ghoul Spirit, Jadikan "Monster" mu Stylish!

Persiapkan dirimu untuk memasuki semester baru di Monster High, sebab kamu tidak akan mendapat teman begitu saja di SMA yang dipenuhi dengan makhluk-makhluk non manusia ini.

Monster High Ghoul Spirit, Jadikan "Monster" mu Stylish!

Monster High Ghoul Spirit, Jadikan Monster mu Stylish!Persiapkan dirimu untuk memasuki semester baru di Monster High, sebab kamu tidak akan mendapat teman begitu saja di SMA yang dipenuhi dengan makhluk-makhluk non manusia ini. Dalam game yang sempat diumumkan di San Diego Comic Con 2011 lalu ini kamu akan bermain sebagai ghoul baru di Monster High dan kamu akan membuat avatarmu sendiri dimana kamu bisa memilih dari beberapa jenis monster yang ada seperti Werewolf, Vampire, Mummy, Gorgon,  hingga Zombie. Oh ya, Bagi yang sempat menghadiri San Diego Comic Con lalu dapat mencoba demo pertama dari game ini.

Buat avatar monstermu menjadi sekeren mungkin dan buat teman sebanyak-ba-nyaknya di lingkungan Monster High untuk menaikkan repu-tasimu dan raih gelar tertinggi di Monster High dengan reputasi tersebut yaitu Scream Queen (istilahnya seperti Prom Queen dalam dunia kita). Selain itu akan ada quest-quest tertentu yang dapat kamu lakukan di dalam Monster High untuk menaikkan statusmu.

httpv://www.youtube.com/watch?v=oThgXsUHUvI

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU