Shiki the Golden Lion Kembali Hadir di “New World”

Judul Game : One Piece: Gigant Battle 2 New World
Dev / Pub : Ganbarion/ Bandai Namco Games
Tanggal Rilis : 17 November  2011 (JP)
Genre : 2D Fighting
Platform : NDS

Namco Bandai terus memberikan update terbaru untuk game mereka One Piece: Gigant Battle 2 New World yang akan dirilis bulan depan nanti. Setelah kemarin mereka mengumumkan satu playable karakter baru Caribou, seorang pemakan buah setan bernama Numa Numa no Mi dengan tipe Logia yang memungkinkan si pengguna untuk menjadi dan mengendalikan substansi dari rawa. Ia dapat menciptakan rawa dengan berbagai ukuran untuk menyedot dan menenggelamkan musuhnya. Selain karakter playable, support karakter juga memegang peranan penting dalam pertempuran dan yang sudah dikonfirmasikan akan hadir adalah: Spandam, kaku, Tashigi, Smoker, Monkey D Garp, Shiliew, Laffitte, Mr 3, Mr 2 Bon Kurei, Donquixote Doflamingo, Gekko Moriah, Kuro, Don Krieg, Marco, Sengoku, Sentomaru, Coby dan Helmeppo, Foxy, Arlong, Gold Roger, Silvers Rayleigh, Nightmare Luffy, Gaimon, Kungfu Dugongs, Jozu, Inazuma, Monkey D Dragon, Keimi dan Pappug, Hatchan, Jewelry Bonney, Hannyabal, Urouge, Mr 1, Perona, Jozu, Pandaman, Scratchmen Apoo, Basil Hawkins, Bepo dan Curly Dadan.

Setelah dikonfirmasikan begitu banyak karakter support yang akan hadir, mereka kembali menambahkan satu karakter support baru yang tentu saja sudah kita kenal yaitu Shiki the Golden Lion. Siapa Shiki? Shiki adalah kapten dari bajak laut Golden Lion yang merupakan salah satu tahanan pertama yang berhasil meloloskan diri dari penjara Impel Down selain itu dia juga pernah menjadi antagonis pertama  dalam film One Piece: Strong World yang dirilis pada tahun 2009 lalu. Shiki memakan buah setan bernama Fuwa Fuwa no Mi bertipe Paramecia yang membuat ia mampu mengangkat hampir semua benda yang dia sentuh dan biasanya mencakup semua benda yang berada di area sekitarnya tempat dia berada.

Selain karakter support, tiga stage baru juga dikabarkan hadir untuk game ini adalah Summer Island, Kouya, dan Royal Palace untuk menambah jumlah stage yang hadir di game ini serta menemani Grey Terminal dan Deep Sunny Sea yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya di pulau-pulau untuk game ini adalah Rusukaina, Namakura, Momoiro, Weatheria, Karakuri, Torino Kingdom, Tequila Wolf, Boin Archipelago e Kuraigana Island . (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=jDRC6vcl0Ts&feature=player_embedded


SHARE
Previous articleVermont, Sang Dragon Slayer
Next articleBorderlands 2, Interface Kini Split Screen
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.