Assasin’s Creed: Revelation… Bersama Desmond, Ezio dan Altair Meramaikan Konstantinopel

Sepertinya Ubisoft masih belum mau menyelesaikan game kebanggaannya, Assassin’s Creed. Kali ini giliran seri Revelation yang siap dimainkan pada November mendatang untuk X360, PS3 dan PC. Game ini pun merupakan installment ke empat yang merupakan cerita utama dari seri Assassin’s Creed.

Gameplay dari seri ini tidak berbeda dari ser Brotherhood namun dalam seri kali ini, Ezio akan mendapatkan mode free running yang jauh lebih mantap dan unik dengan pergerakan badan yang lebih ringan dari sebelumnya. Selain itu, tambahan lainnya adalah adanya sistem pembuatan bom yang dimana bom yang dapat kamu buat jumlahnya lebih dari 300 jenis. Ada juga senjata baru yang disebut dengan hookblade, dimana saat kamu menggunakan hookblade ini, kamu akan mendapatkan kecepatan navigasi yang lebih cepat sebanyak 30%. Tambahan lain yang tidak kalah kerennya adalah berkembangnya konsep dari Borgia Tower, dalam seri kali ini, untuk mengecilkan pengaruh Templar, kamu harus melakukan berbagai misi pembunuhan yang harus dilakukan dengan cepat dan sigap.

Quest-quest tambahan pun diperbanyak oleh Ubisoft, kali ini secara random, dimana kamu bisa menemukan sebuah misi secara tiba-tiba dalam perjalananmu seperti misalnya kamu menemui ibu yang dompetnya dicuri di tengah kota dan kamu harus segera membantunya untuk menyelesaikan quet tersebut. Tambahan ini cukup menarik dan mengesankan kompleksnya kehidupan di seri ini.

EagleVision yang biasa kamu kenal akan berubah nama menjadi Eagle Sense, dimana kali ini memang kamu tidak hanya melihat, namun juga dapat mengetahui dan merasakan kemana targetmu akan pergi dan melihat rutenya. Hal ini akan sangat berguna bagimu dalam melawan beberapa musuh seperti untuk melancarkan serangan balasan atau menghadirkan ambush. Mengapa Altair juga disebut? Karena dalam game kali ini Ezio akan berjuang untuk merebut ingatan Altair dan hal ini memungkinkanmu untuk mengontrol Altair juga! Menarik bukan? Dalam teaser resmi Ubisoft, Athira cukup dikagetkan dengan diperlihatkannya wajah Altair  secara tiba-tiba.

Bagaimana dengan multiplayernya? Tenang. Seri kali ini juga memiliki fitur multiplayer. Terlebih lagi, seri kali ini akan memberimu tambahan map yang bisa kamu jelajahi saat bermain multiplayer. Satu lagi seri Assassin’s Creed yang patut ditunggu kehadirannya!


SHARE
Previous articleXaverite, Sang Pewaris Zirnitra
Next articleSaint Row:The Third, Babak Ketiga Saints Melawan Syndicate…
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha