Dragon yang (tak lagi) Rentan

Siapa yang tidak suka dengan Dragon? Mereka dibekali dengan Territory Gaia dengan defense yang selalu pada angka 10 dan tentu saja para Dragon yang memiliki kekuatan yang diatas rata-rata. Sayang para Dragon memiliki kelemahan pada segi kecepatan, pada beberapa keadaan, mereka seringkali kalah dalam pembentukan serdadu dan menjadi rentan.


Dragon juga seringkali menjadi bulan-bulanan deck Reigner karena kemampuan mereka dalam mendistribusikan damage secara langsung ke Territory, penghancur Follower, serta serbuan para serdadu kecil dengan kemampuan Vandal.


Zodiark memberikan sebuah angin segar bagi para pencinta Dragon. Tidak hanya didukung oleh dua starter dengan gaya bermain yang sangat berbeda, Dragon kali ini bahkan diberikan kemampuan untuk menjadi sekuat Deus The Unlimited.

1
2

SHARE
Previous articleCuaca Panas, Makan Es Krim Bikin Puas, Apalagi Jika Itu Ice Cream Sandwich! (Part 1)
Next articleBastion, Benar-Benar WRPG Bergaya JRPG Terbaik
Memulai kariernya sebagai freelance majalah Ultima Nation, Dipta berkembang hingga menjadi penulis guide di majalah Optima. Ia sempat menghilang pada tahun 2003 untuk mempelajari film di Australia. Pada tahun 2008 Dipta kembali ke Indonesia dan memimpin GAMEZiNE selama kurang lebih 2 tahun. Ia juga sempat memperoleh penghargaan MURI sebagai Pencipta TCG Indonesia Pertama melalui karyanya Vandaria Wars.