Enam Karakter Baru Kembali Diumumkan untuk Ikut Meramaikan “Heroes Phantasia”

Judul Game : Heroes Phantasia
Dev / Pub : Witch Craft/ Namco Bandai
Tanggal Rilis : 19 Januari 2012 (JP)
Genre : RPG
Platform : PSP

Walaupun perilisan game anime crossover RPG Heroes Phantasia ini masih awal tahun depan tetapi Namco Bandai terus memberikan tambahan berita yang membuat penggemarnya selalu menantikan kabar terbaru game tersebut. Yang menarik dari game ini tentu saja adalah karakter-karakter game ini yang tergabung dari sepuluh anime yang sudah kita kenal dalam sebuah game RPG.

Saat pertama kalinya game ini diumumkan, Namco Bandai pun hanya memberikan sepuluh karakter saja untuk game ini yaitu Orphen from Sorcerous Stabber Orphen, Lina Inverse from Slayers Revolution, Suou Pavlichenko from Darker than Black: Gemini of the Meteor, Hei from Darker than Black: The Black Contractor, Saya Otonashi from Blood+, Mai Tokiha from My-Hime, Keroro from Sgt. Frog, Kazuma from s-CRY-ed, Yomiko Readman from R.O.D. Read or Die,dan Louie from Rune Soldier.

Namun tidak beberapa lama kemudian mereka kembali mengumumkan beberapa karakter baru pada putaran kedua yang akan hadir untuk meramaikan game ini yaitu Haji from Blood+, Natsugi Kuga from My-Hime, Ryuho from S-cry-ed, Cleo Everlasting from Sorcerous Stabber Orphen, Giroro from Sgt. Frog, Majic Lin from Sorcerous Stabber Orphen, Gourry Gabriev from Slayers Revolution, dan Nancy Makuhari from R.O.D. Read or Die. Selain karakter-karakter dari anime merekapun merilis dua karakter original untuk game ini yaitu seorang pria bernama Eiji dan seorang wanita bernama Shinobu. Sehingga sudah lebih dari dua puluh karakter playable yang dikonfirmasikan akan hadir dalam game ini.

Mungkinkah karakter baru lain diumumkan untuk menambah jumlah karakter yang akan meramaikan game ini? Pada putaran ketiga kali ini Namco Bandai kembali memberikan enam karakter baru yang mungkin sudah familiar bagi penggemar serial animenya. Siapa saja mereka? (Steven)

Slayers Revolution (Zelgadis Greywords)

My-Hime (Mikoto Minagi)

Sgt. Frog (Tanama Private 2nd Class)

Read or Die (Drake Anderson)

S-cry-ed (Straight Cougar)

Rune Soldier (Melissa)


httpv://www.youtube.com/watch?v=nCsr8Rf832I

                                                                   


SHARE
Previous articleOrder And Chaos Online, World Of Warcraft Versi Facebook
Next articleFrom Dust, God Game Modern Dengan Nuansa Eksotis
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.