Madara dan Minato Ikut Beraksi di “Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact”

Judul Game : Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact
Dev / Pub : CyberConnect2 / Namco Bandai
Tanggal Rilis : 18 Oktober 2011 (US)
Genre : Action
Platform : PSP

Bagi para pemilik PSP tentu saja merasa gembira karena CyberConnect2 bersama Namco Bandai telah merilis sebuah game Naruto baru dengan genre yang berbeda dari biasanya pada tanggal 18 Oktober kemarin yaitu sebuah game action yang mirip dengan game Dynasty Warriors buatan KOEI. Dimana kita dapat menggunakan berbagai karakter dari serial Naruto untuk melewati area yang dipenuhi oleh ratusan musuh untuk dikalahkan dan menyelesaikan misi yang diberikan.

Sebelum perilisan game ini Namco Bandai sempat mengumumkan dua karakter playable baru akan hadir dalam game ini yaitu Minato, ayah dari Naruto sekaligus menjadi Hokage Keempat dan Madara Uchiha yang merupakan anggota dari Akatsuki. Dengan diumumkannya kedua karakter tersebut tentu semakin menambah jumlah karakter playable maupun support yang akan hadir dalam game.

Cerita dalam game ini juga akan mengikuti versi manga maupun animenya, dimana salah satunya adalah adanya pertarungan Naruto dengan  Mangekyo Sharingan Sasuke. Karena cerita game ini memang terfokus hanya kepada tiga karakter saja yaitu Naruto, Sasuke dan Akatsuki.

Selain cerita utama, game ini juga memiliki berbagai cerita sampingan yang dibuat khusus untuk kita nikmati. Dalam game ini juga terdapat banyak adegan percakapan antar karakter yang ditampilkan seperti dalam game RPG pada umumnya. Bagi yang sudah tidak sabar, segera download ISO dan  mainkan game ini karena sudah tersedia dalam versi US nya. (Steven) 


SHARE
Previous articleSeberapa Besar untuk 3 Gold?
Next articleOrder And Chaos Online, World Of Warcraft Versi Facebook
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.