Order And Chaos Online, World Of Warcraft Versi Facebook

Semakin ketat persaingan di Facebook membuat para developer berlomba-lomba untuk memberikan berbagai macam inovasi di game yang mereka rilis. Nah, Gameloft bisa dikatakan salah satu developer yang inovatif dengan membawa beberapa game yang sudah cukup populer di mobile kedalam game Facebook. Salah satu “korbannya” adalah game Order and Chaos Online ini. Jika kamu ingin memainkan game World of Warcraft tanpa harus dipusingkan dengan instalasi game, maka game ini cocok sebagai alternatif. Selain memiliki genre yang sama (MMORPG), game ini juga bisa dikatakan memiliki grafis 3D yang cukup baik. Bahkan bukan sekedar mengandalkan kemampuan koneksi, melainkan juga mengandalkan kemampuan hardware yang dimiliki PC kamu.

Sama seperti MMORPG kebanyakan (khususnya World of Warcraft, yang saya anggap cukup mirip dengan game ini), pada awalnya kamu akan diberikan sebuah karakter yang bisa kamu kustomisasi baik gender, penampilan dan juga class-nya. Setelah itu, kamu akan memulai petualangan kamu dengan menjalankan sebuah quest tutorial untuk mempelajari dasar-dasar game ini.

Untuk ukuran sebuah game dengan grafis yang cukup canggih, bisa dibilang game ini cukup ringan, dan tidak mudah terpengaruh dengan banyak atau tidaknya karakter yang ada diserver. Maksudnya, kamu akan jarang menemui lag yang berarti apabila banyak pemain yang sedang berada disekitar kamu dan kamu bisa tetap mengendalikan pemain kamu dengan lancar.

Meskipun nampaknya game ini terlihat cukup berat (dengan adanya rekomendasi spesifikasi dari Gameloft), namun kenyataannya game ini cukup ringan kok. Jika PC atau laptop kamu bisa memainkan game-game Unity lain seperti UberStrike dan juga N.O.V.A Elite dengan lancar, maka tentu kamu bisa memainkan game ini nyaris tanpa masalah juga. Namun game ini masih menyisakan sedikit kekurangan, salah satunya adalah kamu tidak bisa keluar dari dialog dengan menekan tombol Esc, karena menekan tombol tersebut akan menutup full screen. Selain itu, game ini mungkin hanya berat di loading awal game saja, selebihnya untuk loading nyaris tidak ada masalah yang cukup berarti.



SHARE
Previous articleMadara dan Minato Ikut Beraksi di “Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact”
Next articleEnam Karakter Baru Kembali Diumumkan untuk Ikut Meramaikan “Heroes Phantasia”
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.