Rage, Ketika Fallout Bertemu Twisted Metal

Tentunya tidak ada pembaca yang tidak mengenal Fallout, semenjak seri ketiganya dirilis di Xbox 360 dan PS3 beberapa tahun lalu, game tersebut memang mampu merebut hati banyak penggemar RPG di negeri kita ini. Sementara itu Twisted Metal juga adalah salah satu judul game yang cukup dikenal di tahun 90 an. Bagaimana jadinya jika konsep untuk kedua game ini kemudian digabung jadi satu? Hasilnya adalah Rage ini, sebuah FPS action RPG yang dibumbui dengan kemampuan untuk mengenderai berbagai kendaraan tempur. Ditambah dengan dunia open world yang luas, dan grafis yang memanjakan mata, maka kamu akan mendapat salah satu game yang bakal menjadi pesaing kuat untuk kategori game terbaik tahun 2011 ini.

Rage sendiri akan mengambil seting di masa depan (sekitar tahun 2035). Ceritanya pada tanggal 23 Agustus 2029 sebongkah meteor yang dinamai Apophis menabrak Bumi dan menghasilkan bencana berskala global. Untungnya umat manusia sudah mengantisipasi kedatangan Apophis, oleh karena itu mereka membangun fasilitas cryogenic di bawah tanah guna menyelamatkan orang-orang yang terpilih. Kamu akan menjadi salah satu dari orang-orang ini.

Masalahnya ternyata Ark tempat kamu dibekukan tidak bekerja dengan benar. Alhasil semua penghuni Ark lainnya meninggal. Kamu sendiri kehilangan ingatan dan harus berjuang di dunia baru yang dipenuhi mutant dan mahluk berbahaya lainnya. Untuk bertahan hidup kamu harus bekerja sama dengan berbagai suku manusia nomaden yang berhasil bertahan hidup dari bencana Apophis. Oh iya untuk sekedar info saja, Apophis ini adalah meteor sungguhan yang memang tadinya dikabarkan akan menabrak Bumi pada tahun 2029 atau 2039, bahkan sampai sekarang masih ada kemungkinan 1:250.000 Apophis akan menabrak Bumi.


SHARE
Previous articleDragon Ball Z: Ultimate Tenkaichi, Sebagai Petarung Z, Berkelana Sampai Ke Namek
Next articleCuaca Panas, Makan Es Krim Bikin Puas, Apalagi Jika Itu Ice Cream Sandwich! (Part 1)
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.