Pokepark 2: Beyond The World, Fokuskan Pada Pokemon B&W

Setelah game Pokemon B&W dirilis kemarin, kini Nitendo memberikan kabar baik bagi kamu para penggemar Pokemon, karena game yang berjudul PokéPark 2: Beyond the World akan benar-benar dirilis, Check This Out!!

Pokepark 2: Beyond The World, Fokuskan Pada Pokemon B&W

Pokepark 2: Beyond The World, Fokuskan Pada Pokemon B&WSetelah game Pokemon B&W dirilis kemarin, kini Nitendo memberikan kabar baik bagi kamu para penggemar Pokemon, karena game yang berjudul PokéPark 2: Beyond the World akan benar-benar dirilis dan mereka juga telah merilis screenshot-screenshot pertama dari game ini, walaupun masih dalam ukuran yang kecil.

PokéPark 2 kini berfokus pada Pokemon-Pokemon Black dan White saja. Tidak seperti seri pertamanya yang hanya menyediakan Pikachu untuk kamu kontrol, kini kamu bisa memilih untuk mengontrol Snivy, Tepig, atau Oshawott (seperti gambar di samping).

Pokepark 2: Beyond The World, Fokuskan Pada Pokemon B&W

Dunia dalam game kali ini juga semakin bertambah luas termasuk PokéPark dan sebuah area yang disebut “A-nother World.” Tentunya dengan tiga pokemon baru ini, petualanganmu didunia yang makin luas ini tidak akan terasa membosankan jika kamu telah menamatkan seri pertamanya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=Yx2aTViGgSk

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU