Limbo, Bayangkan Kejamnya Dunia...

Yak Limbo memang merupakan game yang hanya memiliki warna monokrom hitam dan putih saja. Disini kamu akan memainkan seorang anak yang hanya terlihat bayangannya saja menyusuri daerah yang didesain secara suram.

Limbo, Bayangkan Kejamnya Dunia...

Limbo, Bayangkan Kejamnya Dunia...

Yak Limbo memang merupakan game yang hanya memiliki warna monokrom hitam dan putih saja. Disini kamu akan memainkan seorang anak yang hanya terlihat bayangannya saja menyusuri daerah yang didesain secara suram. Dari judulnya saja, Limbo merupakan isitilah yaitu tempat atau keadaan orang meninggal yang tidak masuk surga ataupun neraka. Walaupun hanya berwarna hitam-putih saja, secara grafis, Limbo memiliki animasi yang sempurna. Kamu akan mengalami berbagai animasi saat kamu terkena jebakan ataupun melakukan sesuatu yang bisa memecahkan puzzle yang akan kamu hadapi. Disini akan diperlihatkan tubuhmu tercabik-cabik, kepala terputus, tertusuk benda tajam, dan masih banyak lagi adegan-adegan mengerikan yang disajikan dengan hanya dua warna dan dua dimensi saja.

Tidak hanya didukung dengan animasi 2D yang menawan saja, secara gameplay, kamu harus memiliki strategi dan kecepatan dalam bermain saat menghadapi tantangan puzzle yang diberikan. Beberapa lingkungan bisa kamu manfaatkan untuk bisa selamat dari bahaya, misalnya tangga, dengan tangga kamu bisa memanjat dan menunggu serangan bola duri. “Melompat” juga merupakan elemen utama yang harus kamu lakukan secara maximal untuk bisa menghindari jebakan seperti runtuhnya permukaan, jebakan darat, bola duri yang menggelinding, dan masih banyak lagi.Yah, walaupun terlihat simpel, saya yakin kamu akan frustasi untuk menghadapi rintangan yang diberikan. Bahkan di stage-stage akhir, rintangan akan datang bertubi-tubi. jadi jika kamu salah langkah sedikit saja, maut tidak akan mentolelirmu lagi.

Limbo, Bayangkan Kejamnya Dunia...

Selain lingkungan, suara juga mendapatkan peran penting dalam game ini. Beberapa macam efek suara akan memberikanmu sebuah clue untuk memecahkan puzzle yang ada. Menarik bukan? Yang memang sih, dengan hanya memiliki dua warna saja, ketegangan dan kengerian dari game ini tidak bisa dihindari begitu saja. Jika kamu memang bernyali, game ini cocok untuk kamu mainkan.

httpv://www.youtube.com/watch?v=Y4HSyVXKYz8

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU