Sang Master Assasin Menyusup Ke Dunia Soulcalibur V

 

Jika Soulcalibur IV mempunyai beberapa karakter dari Star Wars kali ini Project Soul akan memasukkan Ezio juga dari franchise Assasin Creed.Setelah beberapa hari yang lalu gambar baru yang bocor telah menunjukkan Ezio Auditore sebagai playable character maka kali ini hal itu adalah benar.

Soulcalibur V kali ini akan menghadirkan sang Master Assasin dan lengkap dengan beberapa senjatanya yaitu Roman Longsword, Stiletto ,Crossbow,Hidden gun,dan Hidden blade dan bisa menggunakan kombinasi dengan beberapa senjata tersebut.Sebenarnya ada beberapa alasan mengapa Namco Bandai dan Project Soul membawa Ezio ke franchise Soul Calibur kali ini.Olivier Comte, Senior Vice President di NAMCO BANDAI mengatakan bahwa kehadiran Ezio di Soulcalibur adalah momen penting mengingat ia telah di kenal oleh seluruh gamer dan juga di dunia Soucalibur ia dapat menunjukkan kemampuan pedangnya.Geoffroy Sardin, EMEA Chief Marketing dan Sales Officer di Ubisoft mengatakan bahwa mereka akan sangat semangat melihat aksi Ezio nantinya di Soulcalibur yang akan merupakan kebanggan bagi para fans Assasin Creed dan juga Soulcalibur.

Selain pengkonfirmasian karakter Namco Bandai  juga memberi bocoran tentang Collector’s Edition dari gamenya:

  • Kotak yang di desain menyerupai buku yang akan berisi gamenya
  • Art book
  • CD Soundtrack Original
  • The making-of DVD
  • DLC untuk armor set Black Knight dan Paladin
  • Artwork Original dan kertas yang di tandatangani sang developer,Project Soul
  • Surat Parchment
Untuk masalah harga belum di umumkan dan rilisnya Collectors edition ini juga belum di umumkan.

Soulcalibur V akan rilis tanggal 31 January pada 2012 mendatang untuk PS3 dan Xbox 360 dan berikut ini adalah trailer baru Soulcalibur V yang memperlihatkan kedatangan Ezio.

 

“Our life is being made by the death of others”

httpv://www.youtube.com/watch?v=J8hXagay0nc


SHARE
Previous articlePokepark 2: Beyond The World, Fokuskan Pada Pokemon B&W
Next articleUltramanXKamen RiderXGundam Hadir di 3DS
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.