UltramanXKamen RiderXGundam Hadir di 3DS

 

Namco Bandai Bandpresto kali ini menghidupkan kembali franchise klasik dari Compatible Hero/Konpachi Hero series.Kali ini game baru dari Bandpresto akan menggabungkan 3 franchise icon superhero jepang yaitu Ultraman,Kamen Rider,dan Gundam yang kali ini akan semuanya akan dalam bentuk SD yang imut.

Kamen Rider,Ultraman,dan Gundam mana Power Ranger??

Seperti yang kita ketahui ketiga franchise tersebut adalah icon besar dan pastinya hampir semua orang mengetahuinya,semua karakter di sini juga akan hadir dari versi lawasnya sampai versi yang sekarang contohnya di bagian Kamen Rider akan menampilkan Kamen Rider Ichigo / #1 sampai Kamen Rider OOO(mungkin juga Fourze ada) dan lengkap dengan seluruh formnya dan begitu juga bagian Ultraman yang akan menampilkan dari Ultraman sampai ke Ultraman Mebius(mungkin Zero juga ada),dan begitu juga pada Gundam.

Tampil beda dari Robo Taisen dengan elemen RPG nya

Pengumuman game ini pertama kali di umumkan pada konferensi Nintendo Direct yang di laksanakan pada hari yang lalu dan mereka juga sempat memperlihatkan trailer perdananya yang menunjukkan battle system,karakter,dan begittu juga dungeonnya.Game ini akan bertipe Dungeon Role-Playing Game(DRPG) dan akan mirip seperti franchise Robo Taisen sesuai seperti yang di lihat dari trailernya.

Compatible Heroes:Lost Heroes akan hadir exclusive untuk 3DS dan akan rilis tahun 2012.

httpv://www.youtube.com/watch?v=XMfBDN0LJFc&feature=player_embedded

 

 


SHARE
Previous articleSang Master Assasin Menyusup Ke Dunia Soulcalibur V
Next articleSerangan Horizonwalker!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.