The Sims Medieval: Pirates And Nobles

Apabila dalam seri The Sims biasanya kamu langsung terjun ke dalam pembuatan karakter atau sebuah keluarga, versi The Sims Medieval: Pirates and Nobles kali ini dikemas dengan penceritaan seperti pada dongeng-dongeng pada umunya di awal permainan.

EA rupanya ingin benar-benar membangun nuansa serunya menjadi bajak laut dan gemerlapnya hidup a la para bangsawan. Masing-masing kelas memiliki quest-nya masing-masing dan fitur quest ini menjadi ciri khas dari adventure pack untuk seri The Sims Medieval.

Dalam tiap questnya, kamu mendapatkan kesempatan untuk melihat dan merasakan jalan cerita yang epik dari masing-masing kelas di dunia fantasi ini. Bangsawan dan Bajak laut memiliki ciri khasnya masing-masing yang hampir persis dengan cerita-cerita bangsawan dan bajak laut yang sering kita dengar di kehidupan nyata. Para bangsawan yang datang ke kerajaanmu berasal dari tempat yang dinamakan Tredony sedangkan para bajak laut berasal dari Aarbyville. Tredony dan Aarbyville sepertinya sudah bermusuhan sejak waktu yang lama dan apabila kamu sudah memenuhi tingkat ”ambition” yang cukup maka kamu berkesempatan untuk menghentikan peperangan antara Tredony dan Aarbyville.

httpv://www.youtube.com/watch?v=p8RaUzvgF8I

Beragam fitur-fitur baru dihadirkan dalam game ini untuk melengkapi kesenangan bermainmu seperti fitur treasure hunt dimana kamu bisa melakukan pencarian harta karun dan menemukan harta yang bernilai tinggi (bila beruntung tentunya). Quest-quest yang ada juga mengajakmu untuk melakukan pertarungan pedang a la era medieval yang cepat dan menegangkan. Benar-benar bukan seri The Sims yang biasa…


SHARE
Previous articleE.Y.E:Divine Cybermancy, FPS di Dunia Deus Ex
Next articleTo err is human, to forgive is divine…
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha