Beyond The Future: Fix The Time Arrows, Characters Revealed

Judul Game : Beyond the Future: Fix the Time Arrows
Dev / Pub : 5pb
Genre : Adventure Simulation
Platform : PS3, PSP
Tanggal Rilis : 1 Desember 2011

Lilith

Cewek imut dengan baju yang memiliki hoodie mirip kuping kucing yang lucu ini dibesarkan di dalam kuil di kota kecilnya, karena itu sifatnya lebih naïf daripada gadis-gadis seumurannya. Lilith memulai perjalanannya setelah bertemu dengan Kirite dan Nayuta. Lilith memiliki senjata yang bernama i-spectre. Kekuatan Lilith berfokus pada magic.

 

Kirite Asturias

 

CV: Sakurai Takahiro

Cowok bergaya kejepangan namun namanya tidak sepenuhnya Jepang ini bersama Nayuta, menjadi cowok yang mengubah kehidupan Lilith.  Ia merupakan orang yang sangat pendiam dan tidak suka bersosialisasi. Kirite terlihat sangat cocok dengan kulit eksotisnya ini sangat pandai dalam memainkan samurainya. Samurainya ini panjangnya sama dengan tinggi badannya (Ingat Sephiroth?). Pertemuannya dengan Lilith mengubahnya untuk jadi lebih terbuka, terutama kepada Lilith. Ia berasal dari Savilla.

 

Nayuta Roen

CV: Fujiwara Yuuki

Laki-laki yang dibesarkan di Ingrid ini merupakan tipe cowok yang straightforward alias langsung blak-blakan. Ia adalah seorang kapten dari White Lily Knights yang melindungi kuil-kuil, ia bekerja seperti polisi di dunia kita. Ia memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi dan memiliki kemampuan untuk healing. Apabila kamu ingat dengan karakter Radolf dari game Ar tonelico maka karakter ini memiliki kemampuan dan tugas yang mirip dengannya.  Bedanya dengan Radolf yang lemah lembut, karakter ini justru cenderung tidak sabaran, terutama terhadap Lilith yang masih belajar menggunakan sihir.

 

Soo Majikku

CV: Yoshino Hiroyuki

Penampilannya yang terlihat seenaknya memang cocok dengan sifatnya, Soo merupakan penggambaran dari orang yang bebas dan bisa melakukan apapun yang dia suka. Ia merupakan petarung tangan kosong yang handal dan berasal dari Dainus. Berbeda dengan Nayuta yang sangat tertata, ia selalu melakukan sesuatu sesukanya dan sering melanggar aturan, terutama tata krama. Hal ini membuatnya dan Nayuta jadi sering bersitegang.

 

Nate Suruya

CV: Masuda Toshiki

Jangan tertipu dengan penampilannya yang menyenangkan dan sedikit kekanakan. Yup, Nate merupakan yang tertua dari Lilith-party. Ia merupakan seorang werewolf yang mempunyai skill tinggi di area memanah, istilahnya dia adalah seorang archer keren yang bekerja sebagai pencuri namun baik hati (mirip Robin Hood?). Sebagai seorang werewolf, ia tidak tinggal di area pemukiman manusia, melainkan tinggal di hutan dekat pemukiman manusia bernama Midvan.

 

Nico Velvetnein

CV: Kishio Daisuke

Self proclaimed Sage yang berasal dari Melrond ini tidak seperti penampilannya yang cenderung lepas, ia merupakan orang yang sangat menghargai  pendidikan dan pengetahuan dan mau melakukan apapun untuk mendapatkannya. Sebenarnya, ia mengikuti Lilith-party karena ia tertarik dengan kata-kata “menyelamatkan dunia”. Nico memiliki sifat yang enak dan sepertinya cocok dengan Nate yang sesukanya.

 

Camus Tetra Porte

CV: Suzuki Yuuto

Peri kecil berukuran 20 cm ini teman Lilith sejak kecil. Ia sangat overprotektif dengan Lilith, terutama setelah para lelaki di atas berbondong-bondong mendatangi Lilith yang belum kenal dunia luar. Meski kecil, tapi peri ini sangat bijak dan sering memberikan nasehat berharga untuk Lilith.


SHARE
Previous articleQuantum Conundrum, Menembus Dimensi Untuk Mencari Ilmuwan Yang Hilang
Next articleKekuatan Penuh Sacred Bloodline Elemen
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha