Kembali Bertualang Bersama Fairy Tail di Fairy Tail: Zeref Awakens

Judul Game : Fairy Tail: Zeref Awakens
Dev / Pub : Konami
Tanggal Rilis : TBA
Platform : PSP
Genre : Action RPG

  

Sesuai dengan judulnya, Fairy Tail: Zeref Awakens, game ini mengambil setting arc The Tenrou Island atau yang juga dikenal dengan arc S-Class Trial (merupakan arc kesebelas dan terpanjang dari Fairy Tail). Tentunya arc-arc sebelumnya seperti arc Nirvana dan Edolas tetap dihadirkan di sini. Game ini menjanjinkan banyak karakter baru dengan total jumlah karakter yang bisa dimainkan sejumlah 35 orang. Kamu bisa menekan tombol tertentu untuk melakukan serangan sihir kombinasi.

Sudah pasti Zeref yang menjadi tokoh sentral di manga dan anime-nya juga menjadi karakter sentral di game ini, hanya saja masih belum dikonfirmasikan apakah dia termasuk karakter playable atau tidak. Sistem combo juga kembali hadir di sini, seperti dua game Fairy Tail sebelumnya yang dirilis di PSP. Jadi kamu bisa menggabungkan serangan fisik dengan serangan sihir kepada musuh yang ada. Kita nantikan saja update terbarunya dari Konami. (Reyner)

Tampilan screenshot game ini, sepertinya menyenangkan

Sumber : Siliconera


SHARE
Previous articleL.A. Noire Complete Edition, Spesial Untuk Gamer PC
Next articleSatu Tiket ke Brazil Melalui Gangstar Rio: City of Saints
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.