L.A. Noire Complete Edition, Spesial Untuk Gamer PC

Team Bondi boleh saja sedang dalam kesulitan finansial dan akan segera gulung tikar, tapi bukan berarti LA Noire lantas akan ikut mati begitu saja. Untungnya Rockstar sudah membeli IP untuk LA Noire, jadi game ini tidak ikut-ikutan terseret oleh berbagai masalah yang ditimbulkan developer game asal Australia tersebut.

Walaupun telat sekitar enam bulan, tapi akhirnya pemilik PC akan bisa menikmati LA Noire tanggal 8 November mendatang. Sayangnya, Rockstar Leeds, yang diberi tanggung jawab untuk men-port game ini, tidak memberikan banyak tambahan dari sisi gameplay. Untunglah untuk sisi grafis masih ada sedikit upgrade. Selain textur yang lebih tajam,  dan resolusi yang lebih tinggi, versi PC juga akan mensuport sistem 3D Vision milik Nvdia. Anda mungkin penasaran, sebagus apa grafis 3D yang disajikan game ini, mengingat gamenya sendiri minim adegan-adegan aksi. Tapi jangan cemas, baik di adegan yang penuh aksi, maupun ketika kamu menginterogasi orang, grafis 3D dari LA Noire layak diacungi dua jempol.

Nah yang satu ini sih tidak bisa dibilang fitur baru, melainkan lebih mirip jika dikatakan sebagai bonus. Untuk menebus waktu enam bulan yang harus “diderita” gamer PC, Rockstar Leeds akan menyertakan semua DLC yang sudah dirilis di konsol untuk LA Noire Complete Edition ini. Itu berarti kamu bisa menikmati kasus-kasus seperti Nicholson Electroplating dan Reefer Madness secara gratis. Bukan hanya DLC, versi PC ini juga akan dilengkapi dengan semua bonus pre-order yang tadinya ditawarkan untuk pemilik konsol, bahkan nantinya kamu juga akan bisa memainkan kasus dari divisi lalu lintas, yang  tadinya hanya dirilis untuk PS 3.

Oh iya, saya yakin sebagian besar gamer sudah mengetahui hal ini, tapi untuk yang belum tahu, LA Noire ini adalah game action adventure dimana kamu akan berperan sebagai seorang detektif bernama Cole Phelps yang harus mengungkap misteri pembunuhan Black Dahlia.

httpv://www.youtube.com/watch?v=Xb-OwS3O3oo


SHARE
Previous articleMicrosoft YouTube Channel di Hacked!!
Next articleKembali Bertualang Bersama Fairy Tail di Fairy Tail: Zeref Awakens
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.