Microsoft YouTube Channel di Hacked!!

Kaget dengan berita ini? Jawaban iya dan tidak tetap saja tidak bisa mengubah fakta bahwa pada tanggal 23 Oktober 2011 Microsoft YouTube Channel telah di hack oleh seseorang yang bukan bekerja buat Microsoft but still “Who Knows”

Diperbarui bawah dengan pernyataan Microsoft mengatakan telah kembali mengatasi keadaan tersebut.

Kecuali ini adalah beberapa aksi publisitas rumit, Microsoft Official YouTube Channel tampaknya telah diambil alih oleh seseorang yang tidak berafiliasi dengan perusahaan, yang telah menghilangkan semua video dan sang pelaku memposting untuk meminta background yang telah dia hilangkan seakan-akan bermain-main dengan Microsoft , dan tampaknya YouTube sudah mengantisipasi video channel tersebut dan mencegah orang tersebut beraksi lebih jauh lagi.

Saya (saksi) subscribe pada channel YouTube perusahaan Microsoft tersebut dan menerima pemberitahuan pagi ini dua upload baru oleh perusahaan , keduanya video meminta background untuk Channel tersebut. Sejak itu sebuah video ketiga telah di-upload, sepanjang baris yang sama dengan video tersebut

Latar belakang pada Channel tersebut telah diganti dan semua video perusahaan Microsoft diarsipkan, termasuk yang untuk kampanye iklan baru meluncurkan , telah dihapus bersih oleh hacker tersebut .

Sebuah pesan yang ada di channel, “I DID NOTHING WRONG I SIMPLY SIGNED INTO MY ACCOUNT THAT I MADE IN 2006 :/” Kami sudah menghubungi perusahaan untuk mengetahui apa yang terjadi.

Update, 11:40:  Microsoft mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Kami menyadari bahwa seseorang telah mengubah Channel YouTube dikhususkan untuk video Microsoft. Kami bekerja sama dengan YouTube untuk memperbaiki situasi ini. “

Update, 02:07: Sebuah pernyataan baru dari Microsoft: “Kami telah kembali menguasai Channel Microsoft di YouTube, dan kami bekerja untuk mengembalikan semua konten asli. Kami akan terus bekerja dengan YouTube untuk memastikan pengamanan di tempat untuk masa depan. “

Tidak ada kabar tentang apa yang terjadi, kami telah meminta perusahaan untuk lebih jelasnya.

Inilah yang tampak seperti saluran pada 9:45 pagi waktu Pasifik.

Bagaimana menurut kalian sebagai pembaca tentang hal ini? Tuliskan pikiran ada di bagian kotak komentar di artikel ini.

 


SHARE
Previous articleCuaca Panas, Makan Es Krim Bikin Puas, Apalagi Jika Itu Ice Cream Sandwich! (Part 2)
Next articleL.A. Noire Complete Edition, Spesial Untuk Gamer PC
Liewan/ExiledHearts yang masih duduk di bangku SMA di Penang, Malaysia. Gamer yang cukup banyak menggemari genre game seperti Fighting , FPS , TPS , Action , Racing , dll Admin Grup Game resmi Gamer Inside ini siap untuk memberikan informasi seputar game di Grupnya maupun di Duniaku.net.