Satu Tiket ke Brazil Melalui Gangstar Rio: City of Saints

Belakangan Gameloft sukses menghadirkan nuansa konsol ke dalam dunia mobile dengan banyak game bernuansa konsol/handheld. Mereka yang memainkan Shadow Guardian pasti langsung teringat dengan Uncharted, atau Order & Chaos Online yang konsepnya seperti World of Warcraft. Namun salah satu yang sukses dan konsisten dipertahankan adalah satu seri game sandbox yang meminjam banyak elemen Grand Theft Auto, yaitu serial Gangstar yang sudah kita kenal di ranah mobile melalui Gangstar West Coast Hustle, Gangstar Crime City, dan yang paling fresh dirilis  Gangstar: Miami Vindication.

Gangstar terbaru baru trailer saja yang dikonfirmasikan, namun interface dan grafisnya pasti tak jauh dari Gangstar: Miami Vindication ini!

Meskipun ada yang curiga karena begitu familiarnya mereka dengan game konsol/PC-nya, namun Gameloft tetap datang dengan ciri khas sendiri, plus kontrol untuk mobile yang begitu solid. Terutama serial Gangstar, yangs sebentar lagi kembali mendapatkan sekuel, melalui Gangstar Rio: City of Saints. Game ini menjanjikan semua elemen yang membuat Gangstar dinikmati sebagai sebuah action adventure sandbox untuk mobile. Plus ditambahkannya senjata baru, kendaraan, cerita dan setting baru yang lebih luas – di Rio de Janeiro, Brazil. Memang belum banyak dikonfirmasikan, dan entah kapan dirilis, namun bakal muncul untuk iOS, Android, Symbian serta tak ketinggalan versi Java.

Berikut ini debut trailer versi iPhone/iPad/Android untuk Gangstar Rio: City of Saints.

Sedangkan bagimu yang masih setia dengan ponsel Java atau Symbian, Gameloft juga men-develop untuk kedua platform tersebut kok. Kamu bisa merasakan menelusuri kehidupan gangster yang keras di Brazil dengan berbagai misi yang menantang dan seru! Ceritanya juga akan sama dengan versi iOS dan Android, di mana Angel dikhianati dan membalas dendam terhadap komplotan gang Assassinos. Berikut ini screenshot pertamanya.

Tidak punya senjata? Tidak apa-apa, kamu masih bisa nonjok dan nendang musuh kok!

Akan lebih banyak kendaraan yang bisa dibajak, tentunya dengan kontrol yang lebih baik.

Misi-misi seru menunggumu!

Game ini masih dalam tahap pengembangan, tetapi dijadwalkan akan segera hadir di bulan November 2011. Terus nongkrong di Duniaku untuk info yang lebih update!

<blog.gameloft.co.id>


SHARE
Previous articleKembali Bertualang Bersama Fairy Tail di Fairy Tail: Zeref Awakens
Next articleMendalami Rule Manifest di Zodiark
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.