Kombo Maut Terminus Zodiark

Sesuai dengan janji saya pada preview sebelumnya, pada kesempatan kali ini saya akan memaparkan tentang combo-combo yang melibatkan para Terminus rasi bintang zodiak.

Mari kita ingat rasi bintang yang telah saya sebutkan: Cancer, Aries, Taurus, Leo, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Sudah tujuh Terminus yang telah dipreview, yang menurut saya adalah terminus dengan kemampuan stand alone yang hebat. Bagaimana dengan sisanya? Bagaimana dengan Gemini, Virgo, Libra, Scorpio dan Sagittarius?

Tunggu sebentar, pada poin ini, para pembaca mungkin ada yang suka berpendapat bahwa Territory adalah aspek terpenting di Vandaria, dan saya belum mem-preview kan satupun territory yang mensupport gaya main Horizonwalker-Terminus Manifest.

 

Territory ini memiliki skill simple yang sangat mendukung permainan Horizonwalker-Terminus. Selain murah, skill menambah gold produce sebesar 1 dan defense sebesar 2 selama anda mengontrol Terminus adalah suatu skill yang sangat luar biasa.

Pasti banyak juga diantara pembaca yang menyadari bahwa Terminus di Zodiark memiliki size lebih atau sama dengan 2. Lalu bagaimana dengan kapasitas Territory?

Depth of Terminus Realm menjawab pertanyaan pembaca mengenai kapasitas. Hanya dengan membuang 1 terminus follower, anda sudah mendapatkan territory mystic dengan defense dan capacity 8.

Selain itu, pada mid game di mana anda mengontrol 2 atau lebih Terminus, anda dapat menggunakan skill slide terminus anda berkali-kali dengan meng unslide terminus penjaga territory ini.

Apakah hanya ada dua jenis territory pendukung gaya permainan Horizonwalker-Terminus? tentu saja tidak, ada 1 lagi jenis yang akan saya previewkan bersamaan dengan combo-combo Terminus.

Namun yang perlu digaris bawahi disini adalah semua follower terminus di Zodiark adalah follower honorless. Jadi jika anda hendak memakai territory lain sebagai base territory dari deck Terminus anda itu adalah kebebasan anda.

Sekian preview territory pendukung terminus. Mari kita mulai membahas combo-combo yang ada di deck Terminus Horizonwalker!

1
2
3
4
5

SHARE
Previous articleDungeon And Dragons: Heroes Of Neverwinter
Next article10 Pemanfaatan Kreatif Kinect (yang lebih keren dari game nya )
Elvino adalah mahasiswa UK Petra yang menggilai TCG buatan Indonesia: Vandaria Wars. Berasal dari kecintaanya terhadap Vandaria Wars, ia berusaha menulis beberapa artikel untuk TCG kesayangannya ini. Untuk kedepannya Elvino ingin sekali membantu Vandaria Saga dengan masukan-masukan TCG dan mungkin membantu lorenya. Dan bila memungkinkan, setelah lulus kuliah Elvino ingin membuat game untuk Vandaria Saga.