Bintang Tamu di Zodiark

Ekspansi terbaru Vandaria Wars untuk Arcana Arc yaitu Zodiark menghadirkan simbol-simbol rasi bintang sebagai Terminus super yang bisa di-manifest ke tengah pertarungan.

Dalam lore-nya, Zodiark adalah makhluk penjaga Edenion yang hanya tunduk pada titah Ratu Seraph. Zodiark digunakan oleh Ratu Seraph untuk menghancurkan Pulau Vrinda, yang menjadi tempat pengungsian Zirnitra di masa Edenion. Zodiark menghancurkan pulau tersebut berikut Zirnitra, juga Deus yang tengah berduel dengannya.

Misi terakhir Zodiark dari Sang Ratu adalah… musnahkan bangsa Naga.

Setelah kematian Ratu Seraph, dan Edenion ditaklukkan oleh Raja Tunggal. Zodiark tetap berada di alam ini, sebagai makhluk gaib, yang terus mengemban tugasnya.

Zodiark kembali muncul tatkala Grand Ark memporak-porandakan Vandaria. Mereka muncul untuk menghadang kebangkitan bangsa Dragon generasi kedua. Pada saat yang sama bangsa Vermont tengah mengepung Kerajaan Xaverite yang melindungi Jagan, yang dianggap sebagai sumber kekuatan kebangkitan bangsa Dragon generas kedua.

Kemunculan Zodiark yang memiliki kekuatan luar biasa, membuat Amazu Vermont dan Alvaro Xaverite, pemimpin masing-masing marga, harus bersatu demi menghadapi makhluk pelindung Edenion itu.

Dan berikut adalah perwujudan dari dua belas Zodiark di ekspansi ini:

Namun, tahukah kamu kalau, seperti halnya zodiak pada kehidupan nyata, makhluk Zodiark ini tidak hanya berjumlah dua belas.

1
2
3

SHARE
Previous articleBrother in Arms 2 Global Front… Pemanasan Sebelum Hadirnya Fallen Nation
Next articleAcer Allegro… Satu Lagi Pilihan Windows Phone 7.5 Mango
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.