A KNIGHT in an “Expensive” Shining Armour!

Seperti yang pernah kami beritakan awal September lalu, ada penampakan BlackBerry baru yang desainnya keluar dari pakem. Dan kemarin, dalam sebuah event yang digelar di Dubai, BlackBerry yang bekerjasama dengan Porsche Design resmi mengkonfirmasikan Blackberry Porsche Design P9981. Dan seperti yang diduga sebelumnya, BlackBerry baru ini sebenarnya varian lain Bold Touch 9900, namun dengan polesan spesial dari Porsche Design.

Mendapatkan ubahan desain besar-besaran, kamu hampir tidak mengenali wujud aslinya sebagai Bold Touch 9900 alias Dakota. Keseluruhan badan di depannya kini terbuat dari stainless steel, sedangkan casing belakangnya dilapisi kulit yang mencegah selip ketika menggenggamnya. Dan walaupun dibuat berdasarkan Dakota, namun P9981 ini justru mendapatkan prosesor QC8655 yang diturunkan kecepatannya menjadi 1GHz. Sedangkan lainnya tetap, 1GB RAM, 8GB internal storage, kamera 5 megapixel dengan kemampuan merekam video HD 720p.

Dan seperri Dakota, P9981 ini menjalankan BlackBerry OS 7, namun dengan sedikit polesan Porsche Design. Hasilnya, kamu mendapatkan ikon dan font yang berbeda dibandingkan tipikal OS 7. Dan untuk penampilan ekslusif serta theme yang tampil beda tersebut, kamu perlu merogoh kocek hingga $2,000 untuk bisa menikmatinya. Rencananya baru muncul akhir tahun ini di toko-toko Porsche Design.


SHARE
Previous articleAcer Allegro… Satu Lagi Pilihan Windows Phone 7.5 Mango
Next articleDead Island, Tidak Terlalu Seram Namun Adiktif
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.