Dead Island, Tidak Terlalu Seram Namun Adiktif

Ini dia salah satu game zombie yang desain zombienya tidak seseram game-game bertema sejenis, namun tingkat kesenangan bermainnya cukup tinggi. Yap, bagi kamu yang suka game zombie apalagi yang bertipe pertarungan masal atau dengan jumlah besar maka kamu wajib memainkan game ini.

Game yang memang dari awal diharapkan memberi ekspektasi ini ternyata memang mampu memberikan kenyamanan bermain kepada para penunggu setianya. Selain itu, daripada dimainkan di konsol, Dead Island memang paling asik dimainkan di PCm mengapa? Karena selain harganya lebih murah, kontrol Dead Island untuk PC bisa dibilang lebih nyaman daripada kontrol untuk konsolnya. Kamu bisa mengganti senjata dengan jari-jarimu dengan menekan tombol-tombol shortcut tanpa harus bingung dengan berbagai zombie yang menyerangmu.

Apabila dibandingkan dengan seri Resident Evil, tingkat keseraman game ini memang tidak semengerikan game-game sejenisnya. Zombie-zombie di game ini pun memiliki tingkat kecerdasan dan gerak tubuh yang normal untuk ukuran zombie (tidak berlari, tidak membuka pintu dengan tangan, dan hanya memiliki insting untuk makan bukan untuk bertahan hidup).

Sistem multiplayer-nya juga sangat mengasyikkan, saat pertama kali mencobanya, Athira merasa tidak terlalu asing dengan desain antar mukanya dan hal ini mempermudah permainan dan tentu saja, sisi kompetitif dalam mendapatkan skor tidak hilang di fitur multiplayernya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=lZqrG1bdGtg


SHARE
Previous articleA KNIGHT in an “Expensive” Shining Armour!
Next articleWarhammer 40,000: Space Marines, Massive Penuh Dengan Action
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha