Warhammer 40,000: Space Marines, Massive Penuh Dengan Action

Warhammer 40K memang dijanjikan akan memberikan game yang massive dan penuh dengan action dan benar game ini memang sangat sarat akan action dan pertarungan yang benar-benar besar dan intense.

Warhammer 40,000: Space Marines, Massive Penuh Dengan Action

Warhammer 40,000: Space Marines, Massive Penuh Dengan ActionWarhammer 40K memang dijanjikan akan memberikan game yang massive dan penuh dengan action dan benar game ini memang sangat sarat akan action dan pertarungan yang benar-benar besar dan intense.

Selain besarnya jumlan kustomisasi karakter, grafis dari game ini sangat enak untuk dilihat, terutama bila kamu memainkannya dalam high resolution. Relic memang memasarkan game ini dengan sangat baik. Untungnya pula, pada saat memainkan game ini pertama kali Athira merasa cukup senang meski kadang panik dengan kehadiran para orc yang tidak tanggung-tanggung.

Harga dari game ini memang tidak bisa dibilang cocok dengan kualitas gamenya, namun single campaign-nya bisa dibilang sangat menyenangkan. Terutama untuk kamu para fans serial Warhammer, seri kali ini memang memberikan gameplay dan cerita yang sangat asyik.

Dari segi gameplay, game ini tidak bisa dipungkiri, sangat memuaskan. Membantai para Orc yang datang dengan senjata-senjata kelas berat, sangat cocok untuk melepas penat dan stress-mu. Musik dan sound effect untuk seri ini juga mendapatkan peningkatan. Jadi, bagi kamu penggemar serial Warhammer, pastikan segera mencoba game ini!

http://youtu.be/aFHKIFDjk9I

ARTIKEL TERBARU