Air Conflicts: Secret Wars, Perang Pesawat Di Jaman Perang Dunia

Peperangan sejarah memang menarik untuk ditelusuri, memang sih kebanyakan game yang mengangkat perang dunia pertama dan kedua biasanya menceritakan perjuangan para prajurit darat saja.

Air Conflicts: Secret Wars, Perang Pesawat Di Jaman Perang Dunia

Air Conflicts: Secret Wars, Perang Pesawat Di Jaman Perang DuniaPeperangan sejarah memang menarik untuk ditelusuri, memang sih kebanyakan game yang mengangkat perang dunia pertama dan kedua biasanya menceritakan perjuangan para prajurit darat saja. Nah, kini kamu bisa menikmati perang dunia pertama dan kedua dengan sudut pandang yang berbeda, yaitu dengan menunggangi pesawat tempur yang beraneka ragam macamnya dalam Air Conflicts: Secret Wars.

Disini kamu akan berperan menjadi pilot yang ikut berperang dalam perang dunia yang pertama dan kedua. Tentunya sebagai pilot kamu bisa memilih pesawat mana yang akan kamu gunakan untuk berperang. Setiap pesawat juga memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing sesuai dengan kemampuannya. Jadi kamu harus bijak dalam memilihnya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=0VeF-p4HH4s

Telusuri Misi, Upgrade Pesawatmu!!

Perang dunia pertama dan kedua ini dipisahkan dengan tujuh skenario campaign dimana didalamnya terdapat empat puluh delapan misi aktif yang bisa kamu telusuri sejalan skenarionya. Tentunya sejalan dengan misi yang telah kamu selesaikan, tingkat kesusahannya akan semakin bertambah.

Nah inilah tantangnnya, karena kamu harus meng-upgrade pesawatmu dan juga kemampuan yang ada. Misi-misi yang disediakan juga beragam, diantaranya adalah: patroli, mengendap-endap, pengebomb-an, dan juga pengawalan. Dan setiap upgrade mempengaruhi persentase keberhasilannya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU