Dungeons: The Dark Lords, Mencoba Resep Pilihan

Sebenarnya tidak ada yang bisa dikatakan lebih mengenai game yang mengambil resep dari Dungeon Keeper ini. Tidak bagus namun juga tidak seburuk itu. Inti dari game ini adalah mengambil dan memanen sesuatu yang disebut dengan “soul energy” dari para hero yang memasuki dungeon tempatmu berada. Yup, kamu tidak akan bermain sebagai sosok hero yang sempurna di game ini, melainkan menjalankan para Dark Lord yang bersemayam di dalam dungeon untuk menunggu mangsa masuk.

Cara untuk mendapatkan soul energy dari para hero sendiri ini cukup asik yaitu dengan membuat mereka bahagia terlebih dahulu. Selain cara diplomatis alias berbicara kamu juga dapat membuat mereka bagagia dengan meletakkan hal-hal seru di dalam dungeonmu, misalnya dengan meletakkan harta karun yang berlimpah. Hal-hal yang menyenangkan ini akan membuat para hero yang datang ke tempatmu akan senang dan hal ini membuat soul energy mereka penuh dan siap dipanen (terdengar sedikit lucu memang).

Bagi kamu pemain baru, hal ini bisa jadi sangat menyenangkan namun bagi kamu yang merupakan pemain veteran seri Dungeons kamu pasti akan merasa sangat, sangat bosan karena game ini tidak memberikan hal yang baru.Spell dan Attack juga tidak terlalu dikembangkan. Benar-benar begitu-begitu saja.

httpv://www.youtube.com/watch?v=L7Ere9dRCeY

Seri campaign dalam game ini bisa dikatakan cukup lucu sih namun itu bagi kamu yang dapat mengerti humornya. Bagi yang tidak familiar mungkin akan merasa ini semua tidak ada intinya dan super jayus alias tidak lucu sama sekali.

Lama gameplay dari game ini sebenarnya hanya 12 jam saja dan bisa kamu selesaikan dalam 8 jam non stop. Tapi bagi kamu yang merasa game ini menarik, mungkin akan mau memainkannya selama lebih dari 12 jam namun Athira tidak yakin kamu masih ingin memainkannya setelah lebih dari 20 jam.


SHARE
Previous articleAir Conflicts: Secret Wars, Perang Pesawat Di Jaman Perang Dunia
Next articleTales of Phantasia dan Tales of Graces Hadir dalam Tales of the Heroes: Twin Brave
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha