Tales of Phantasia dan Tales of Graces Hadir dalam Tales of the Heroes: Twin Brave

Judul Game : Tales of the Heroes: Twin Brave
Dev / Pub : Namco Bandai
Tanggal Rilis : 23 Februari 2012
Genre : RPG
Platform : PSP

Namco Bandai kembali mengumumkan berita terbaru untuk spinoff game action Tales mereka, Tales of the Heores: Twin Brave yaitu mengenai tanggal rilis pasti game ini pada 23 Februari 2012 nanti. Mereka  pun sudah mempersiapkan bundle khusus edisi terbatas untuk game ini yang berisi sebuah novel, tiga drama CD, original book cover, guidebook dan kalender meja. Bagi yang melakukan pre order game ini juga akan mendapatkan bonus sebuah kode untuk mendownload film animasi spesial.

Karakter baru pun kembali dikonfirmasikan untuk meramaikan game ini yaitu Chester dan Cress dari Tales of Phantasia serta Aspel dan Cheria dari Tales of Graces yang bisa kita lihat penampilannya dalam screenshot di bawah ini.

Chester dan Cress dari Tales of Phantasia

Aspel dan Cheria dari Tales of Graces

Sampai saat ini sudah 10 karakter yang resmi dikonfirmasikan dari total 30 karakter yang direncanakan hadir yaitu Lloyd Irving dan Zelos Wilder (Tales of Symphonia), Yuri Lowell dan Flynn Scifo (Tales of Vesperia), Jude Mathis and Milla Maxwell (Tales of Xillia) beserta 4 karakter yang baru dikonfirmasikan di atas. Dikabarkan Reid Hershel dan Farah Oersted dari Tales of Eternia serta Luke fon Fabre dan Guy Cecil dari Tales of the Abyss turut serta dalam karakter yang akan dikonfirmasikan selanjutnya. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=Sbcf4uQ0xjg&feature=player_embedded

httpv://www.youtube.com/watch?v=3PyFO0f2H_U&feature=player_embedded

httpv://www.youtube.com/watch?v=fhpnw8nueCQ&feature=player_embedded

httpv://www.youtube.com/watch?v=7YOa13OPMag&feature=player_embedded


SHARE
Previous articleDungeons: The Dark Lords, Mencoba Resep Pilihan
Next articleWWE ’12: Semakin Lengkap dengan Ring Creation Tool!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.