Empat Petarung Lama Dipastikan Kembali Hadir di “New World”

Judul Game : One Piece: Gigant Battle 2 New World
Dev / Pub : Ganbarion/ Bandai Namco Games
Tanggal Rilis : 17 November  2011 (JP)
Genre : 2D Fighting
Platform : NDS

Semakin mendekati perilisannya yang tinggal 2 minggu lagi, Namco Bandai terus mengupdate berita terbaru untuk game mereka One Piece: Gigant Battle 2 New World. Kali ini mereka mengabarkan apabila kita tidak sedang bertarung dengan pemain lain yang berjumlah total 4 karakter dalam satu layar seperti dalam sistem pertempuran game Jump Superstar, game ini menyediakan mode adventure single player untuk diselesaikan yang dinamakan dengan New World Domination Mode, dimana pemain akan bergerak dalam peta yang kali ini hadir dengan tampilan 3D untuk masuk ke dalam satu area pulau untuk menyelesaikan setiap misi yang ada dan mengalahkan boss di setiap akhir area untuk menguasai area tersebut dan bisa kita lebih kembangkan dibanding sebelumnya.

Sama seperti dalam seri terdahulunya dalam game ini juga terdapat toko untuk kita dapat mengupgrade dan membeli skill baru untuk tiap karakter playable yang ada maupun item lainnya, yang membedakan di sini adalah akan dilengkapi dengan potongan anime dan voiceovers. Ketika karakter akan melakukan skill spesial pun akan ada potongan gambar karakter seperti Sanji dan Zoro sampai membuat musuh K.O seperti di bawah ini:

Seperti sudah dikonfirmasikan sebelumnya, dalam game ini terdapat lebih dari 40 karakter dapat digunakan dalam battle serta support karakter yang jumlahnya lebih dari 100 membuat game ini semakin menarik. Beberapa karakter playable yang sudah dikonfirmasikan dan dikabarkan akan hadir adalah:

  1. Straw Hat Pirates: Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Tony Tony Chopper, Nico Robin, Franky, dan Brook.
  2. World Government: Akainu, Kizaru, Aokiji, Magellan, Bartholomew Kuma, Boa Hancock, Dracule Mihawk, dan Rob Lucci.
  3. Pirates: Shanks, Edward Newgate, Portgas D Ace, Marshall D Teach, Jinbe, Buggy, Sir Crocodile, Eustass Kid, Trafalgar Law, X Drake, dan Wapol.
  4. Others: Emporio Ivankov, Nefertari Vivi, dan God Enel.

Kali ini mereka kembali mengkonfirmasikan bahwa God Enel, Nefertari Vivi, Wapol dan Rob Lucci akan dipastikan kembali dan hadir dalam game ini sebagai karakter playable dan bukan karakter support seperti Caribou dan Shiki the Golden Lion. (Steven)


SHARE
Previous articleGoogle TV Merasakan Android Market… Solusi Televisi Internet Masa Depan!
Next articleHasil Metamor GT Surabaya… Banyak Kejutan Terjadi!
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.