Rage; Dari Bumerang Hingga Turret Portabel

Salah satu hal yang paling menarik dari Rage adalah berbagai senjata yang bisa kamu temukan dan gunakan. Sistem senjata di Rage sendiri sedikit mirip dengan sistem senjata di Fallout New Vegas, dimana kamu bisa memasang berbagai perangkat tambahan untuk membuat senjatamu semakin kuat, semakin stabil, menambah kapasitas peluru, dll. Kemiripan sistem senjata di Rage tidak berhenti sampai disitu saja, kamu juga bisa menggunakan berbagai macam tipe ammo (minimal ada empat tipe ammo) untuk satu jenis senjata, dan yang paling menarik adalah kamu bisa menciptakan berbagai senjata dan peralatan mu sendiri. Untuk menciptakan senjata dan peralatan, kamu harus mengumpulkan bahan-bahan dari musuh dan berbagai tempat lain.

Bicara mengenai senjatanya sendiri, Rage memiliki senjata dengan berbagai konsep unik. Misalnya saja ada crossbow yang bisa mengendalikan dan kemudian meledakkan mahluk hidup yang berhasil ditembak. Atau ada pistol yang mampu melontarkan enam peluru sekaligus. Istimewanya ke enam peluru ini akan mengenai satu titik yang sama. Dan yang tidak kalah kerennya adalah bumerang berpeledak yang bisa digunakan sebagai senjata melee maupun ranged, dan juga robot laba-laba yang bisa berlaku sebagai sentry (satpam).


SHARE
Previous articlePES 2012, Siap Menjawab Tantangan FIFA 2012
Next articleThe Sims 3 :PETS , Versi Konsol Rumahan VS Versi Handheld

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha