WRC 2: FIA World Racing Championship… Ingin Menjadi Yang Terealistis

Dirt bolehlah menasbihkan diri menjadi game rally yang memiliki gameplay paling realistis. Namun, masih belum memiliki elemen simulasi yang benar-benar nyata, dan bisa menjadi Gran Turismo-nya game rally. Nah, menyiasati hal ini, Milestone mencoba untuk mengisi “ruang kosong” tersebut dengan menghadirkan WRC 2: FIA World Rally Championship ini.

Modal awal, tentu lisensi WRC yang didapatkan dari FIA. Dari segi grafis, Milestone menjanjikan bahwa efek pencahayaan lebih dipoles, sehingga bisa menampilkan mobil-mobil dan lingkungan yang lebih realistis. Terdapat pula sebuah tombol rewind, yang bisa kamu gunakan untuk mengulang kejadian saat mengambil tikungan, atau tombol respawn yang akan segera mengembalikan mobil kamu ke lintasan setelah mengalami tabrakan dengan mobil lainnya. Kerealistisan game ini berlanjut dari segi damage, dimana semakin banyak damage yang kamu dapatkan, maka akan semakin sulit juga kontrol mobil kamu. Beberapa mode sudah disiapkan pihak pengembang, antara lain Quick Race, Time Challenge, hingga mode Online yang sanggup menampung hingga 16 orang secara bersamaan. (Febrizio)

httpv://www.youtube.com/watch?v=nWIeTDCo-hs


SHARE
Previous articleYuk, Update Android Market Kamu Sekarang!
Next articleProfesor Layton And The Last Specter, Layton Masih Setia Di DS
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.