Blood Rayne: Betrayal… Kisah Dhampir Berlanjut!

Akhirnya sang petualangan Rayne atau agen BloodRayne berkunjung juga ke PSN. Hanya saja kali ini petualangan Rayne tidak dalam bentuk 3rd-Person lagi melainkan dalam bentuk 2D scrolling game. Kali ini Rayne sang dhampir (manusia yang dilahirkan dari ayah vampir dan ibu manusia) yang sexy sekaligus sadis ini harus memburu Brimstone Society  sebagai salah satu tugas akhirnya. Namun Rayne tidaklah sendirian, dalam perjalanannya cewek dhampir sexy ini akan dibantu juga dengan teman-teman yang merupakan mahkluk misterius dan kelompok dari Brimstone juga.

Dalam game download kali ini, kamu akan dihadapkan lima belas stages yang penuh dengan mahkluk-mahkluk mengerikan yang siap menghadangmu. Beberapa tempat yang nantinya bakal kamu telusuri meliputi: hutan, loteng, dan ruang yang misterius. Selain banyak mahkluk-mahkluk yang aneh, kamu juga harus menyelesaikan puzzle yang tersedia dalam stiap stage-nya. Musuh yang akan kamu hadapi disinipun akan berbeda dengan musuh-musuh yang pernah kalian lawan pada BloodRayne versi PS2-nya. Beberapa musuh baru yang akan kamu temui meliputi Flying Parasite, Blood Baloon, Elite Guard dan masih banyak lagi.

Kemampuan Rayne Makin Keren!!

Rayne seperti dalam seri BloodRayne lainnya, bersenjatakan dua pedang yang sangat tajam. Lainnya, Rayne memiliki gerakan yang gesit dan juga sangat kuat. Selain pedangnya, ia juga memiliki super gun yang bisa membunuh musuh dari jarak yang jauh. Walaupun hanya memiliki dua macam senjata saja, Rayne memiliki kemampuan yang menakjubkan. Ia bisa melakukan kemampuan brutal yang mengkoyak-koyak musuh hingga habis, menginfeksi lawan lalu meledakan mereka, mengeluarkan Hell Stomb dimana bisa membunuh musuh seketika, dan terakhir bisa meminum darah mereka dan mengembalikan Health Rayne yang berkurang. Penasaran dengan animasi kemampuan-kemampuan Rayne? Jangan lupa didownload ya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=EV-hoQ_EeGE


SHARE
Previous articleBatman Arkham City; Detective Mode
Next articlePenampakan Pertama “Super Robot Taisen OG Saga: Masou Kishin II-Revelation of Evil God”
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.