Penampakan Pertama “Super Robot Taisen OG Saga: Masou Kishin II-Revelation of Evil God”

Judul Game : Super Robot Taisen OG Saga: Masou Kishin II-Revelation of Evil God
Dev / Pub : Banpresto/ Bandai Namco Games
Tanggal Rilis : 12 Januari  2012 (JP)
Genre : Strategy
Platform : PSP

Mungkin dari kita ada yang sudah pernah mendengar atau bahkan memainkan sebuah game berjudul Masou Kishin dan dirilis untuk NDS tahun lalu dengan judul Masou Kishin: The Lord of Elemental. Game tersebut merupakan sebuah game remake yang pernah dirilis untuk Super Famicom pada tahun 1996.
Setelah beberapa tahun, Namco Bandai kembali membangkitkan Masou Kishin ini yang juga merupakan spinoff dari seri Super Robot Wars yang tentu sudah kita kenal dan kali ini dirilis untuk PSP dengan judul Super Robot Taisen OG Saga: Masou Kishin II-Revelation of Evil God dan rencananya akan hadir pada 12 Januari tahun depan.

Karakter yang sudah dikonfirmasikan hadir sampai saat ini adalah Masaki Andoh dan Cybuster beserta Lune Zoldark dengan Valsione R, Hwang Yan Long dengan Granvale, Tyitti Noorback dengan Gaddeath, Mio Sasuga dengan Zamzeed dan Pulesia Zenosakis dengan Diablo akan turut meramaikan game ini.

Untuk PSP, Namco Bandai merilis sebuah bundle khusus edisi terbatas untuk game ini dengan menyertakan remake dari versi NDS nya beserta dengan sekuelnya ini dalam dua UMD sehingga kita bisa mengerti dan memahami ceritanya dari awal. Versi remake ini pun dikabarkan akan mengalami peningkatan dari segi grafis dan hadirnya mecha baru. Untuk melihat seperti apa game ini nantinya bisa kita lihat dari trailer pertama untuk game ini. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=2fYN-t77JOw&feature=player_embedded


SHARE
Previous articleBlood Rayne: Betrayal… Kisah Dhampir Berlanjut!
Next articleGears Of Wars 3 ; Biggest, Best And Most Badass
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.