ASUS Hadirkan Produk Baru yang Inovatif di IndoComtech 2011

ASUS Hadirkan Produk Baru yang Inovatif di IndoComtech 2011

ASUS ZENBOOK™, ASUS ROG G74, ASUS-Automobili Lamborghini VX7, ASUS N43SL Jaychou dan N55SF

Di ajang pameran tahunan IndoComtech 2011 di Jakarta, yang akan berlangsung mulai dari hari Rabu, 2 November 2011 hingga hari Minggu, 6 November 2011, ASUS akan hadir dengan berbagai penawaran menarik dan inovasi produk yang banyak dinantikan. Salah satunya ASUS akan memamerkan terobosan terkini ASUS dalam era ultra untuk pertama kalinya di Indonesia bagi para pecinta ASUS dan penggila inovasi, ASUS ZENBOOK™, yang tidak hanya memenuhi semua kriteria definisi ultrabook tapi juga tampil dengan desain yang ultra cantik dan performa audio memukau. Booth ASUS dapat dijumpai di booth A5 hall A Jakarta Convention Center.

ZENBOOK™ tidak hanya memenuhi semua kriteria definisi ultrabook tapi juga tampil dengan desain yang ultra cantik dan performa audio memukau

Selain ASUS ZENBOOK™, para pengunjung juga akan disuguhi inovasi dan teknologi terkini yang dikombinasikan dengan rancangan terbaik pada produk ASUS seperti Eee Pad Transformer TF101, sebuah tablet yang dapat menjelma menjadi layaknya sebuah laptop, berkat docking Eee Station untuk menambahkan fungsi keyboard QWERTY, touchpad multi-touch, port USB 2.0 dan slot SD card, sekaligus memperpanjang daya tahan baterai hingga 16 jam.

ASUS-Automobili Lamborghini VX7 merefleksikan penampilan yang ultra-sporty dan agresif dari Automobili Lamborghini.

Eee Pad Transformer TF101 melengkapi pilihan produk ASUS untuk notebook dan Eee PC yang juga tidak kalah inovatif, seperti ASUS-Automobili Lamborghini VX7 dan ASUS ROG G74 yang menjanjikan kinerja notebook maksimal dengan desain yang menarik dan unik. ASUS-Automobili Lamborghini VX7 dengan layar 15,6″ Full HD, prosesor Intel Core i7-2630QM 2.0GHz (2,0GHz Turbo up to 2,9GHz, 4 core), NVIDIA GTX 460M (3GB GDDR5), memory 8GB DDR3 RAM, HDD 1000GB + 4GB SSD, Blueray Combo, dan sistem operasi Win 7 Home Premium, pada notebook hasil rancangan Lamborghini Ini.

ASUS ROG G74SX dengan spesifikasi layar 17,3″ Full HD, prosesor Intel Core i7-2630QM (2,0GHz Turbo up to 2,9GHz, 4 core), NVIDIA GTX 560 (3GB GDDR5), memory 8GB DDR3 RAM, HDD 1000GB + 4GB SSD, Blueray Combo, dan sistem operasi Win 7 Home Premium, juga dilengkapi dengan speaker Altec Lansing, Chiclet Keyboard dan Dual Cool Technology.

Salah satu anggota ROG (Republic of Gamers), G74SX. ROG sendiri merupakan brand yang dikenalkan mulai 2006, bertujuan menyuguhkan kustomisasi hardware yang hardcore bagi para gamer.

Seri multimedia ASUS akan diramaikan oleh N43SL Jaychou dan N55SF dengan reproduksi suara yang istimewa berkat teknologi versi terbaru teknologi SonicMaster hasil pengembangan ASUS Golden Ear Team yang bekerjasama dengan Bang & Olufsen ICEpower®. N43SL hadir dengan nuansa oriental kental dan berbubuhkan tandatangan penyanyi sukses dari Taiwan, Jay Chou. Tak hanya itu, N43SL Jay Chou telah dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ generasi kedua, grafis NVIDIA® GeForce®, serta USB 3.0.

Desain yang canggih dan modern oleh Jay Chou yang menunjukkan keindahan dalam teknologi.
Pada N43SL edisi spesial yang dibuat dalam jumlah terbatas ini, kamu dapati berbagai inisial, motif (Unique Baroque), dan tanda tangan artis Taiwan Jay Chou.

Rancangan David Lewis yang tampil sederhana namun elegan kembali dihadirkan dalam notebook N Series terbaru, N55SF yang dalam paket penjualannya juga dilengkapi subwoofer. Fitur Instant On membuat notebook dapat resume dalam dua detik, dengan waktu standby 15 hari, USB Charger+ untuk mengisi daya berbagai perangkat bahkan saat notebook dimatikan, prosesor terbaru Intel® Core™ generasi kedua, grafis NVIDIA® GeForce®, serta USB 3.0 yang super cepat, membantu notebook N Series terbaru memberikan pengalaman multimedia yang lebih dahsyat.

Bagimu yang mengedepankan kualitas audio, ada N55SF dengan teknologi ASUS SonicMaster, yang dikembangkan bersama dengan ahli audio Bang & Olufsen ICEpower.

Sedangkan untuk jajaran produk ASUS Eee PC semakin lengkap dengan kehadiran ASUS Eee PC X101 yang sangat tipis hanya 14,5mm dan ringan (920gram) di Indonesia,  pilihan ideal bagi pengguna yang untuk dapat terhubung di dunia online dengan cepat, menawarkan pengalaman online yang seutuhnya, seperti saat menjelajah Internet, update blog, mengakses situs jejaring sosial, instant messaging, juga saat melakukan transaksi online banking. Berkat sistem operasi MeeGo yang dikembangkan Intel dan sudah tersedia pada ASUS Eee PC X101, tidak perlu lama menunggu loading sistem operasi, ditambah teknologi ASUS Super Hybrid Engine (SHE) untuk membantu menghemat daya baterai. Semuanya dapat dilakukan pada netbook PC yang tipis dan ringan dengan ASUS Eee PC X101 yang akan ditawarkan dengan harga relatif terjangkau yakni hanya USD 199, membuatnya ringan dijinjing dan ringan di kantong.

Berbicara mengenai kualitas dari produk ASUS, tentunya sudah banyak dirasakan sendiri oleh masing-masing penggunanya. Bahkan produk ASUS memberikan jaminan garansi yang lebih dibandingkan dengan produk dari pesaing. Salah satunya adalah jaminan garansi yang diberikan dari kategori produk notebook. Notebook ASUS telah dilengkapi dengan jaminan global warranty selama 2 tahun, sebuah keunggulan tersendiri dibandingkan dengan pesaingnya yang kebanyakan hanya memberikan garansi 1 tahun yang tidak berlaku global. Jaminan global warranty selama 2 tahun notebook ASUS terlayani di 58 negara di penjuru dunia, dan pengguna tak perlu lagi khawatir mengenai biaya jasa perbaikan danspare part.

 

Zenbook merupakan satu diantara Ultrabook pertama, kategori baru dalam ranah komputer jinjing, yang mengedepankan desain tipis dan ringan, serta spesifikasi yang telah distandarkan Intel. Plus biaya marketing hingga $300 juta, Intel berharap mereka bisa meraih pasar yang selama ini dikuasai MacBook Air.

Jaminan garansi yang lebih ini bisa menjadi salah satu langkah pemilik notebook untuk memproteksi investasi yang dilakukan saat membeli notebook. Dengan membeli notebook dengan jaminan global warranty, penggunanya tidak perlu khawatir garansinya tidak berlaku saat berada di luar negeri. Sedangkan dengan jaminan garansi yang lebih panjang, hingga 2 tahun seperti yang ditawarkan notebook ASUS, pengguna dapat lebih terjamin dari kerusakan yang mungkin terjadi di tahun kedua. Sebagai gambaran, jika terjadi kerusakan pada motherboard setelah masa garansi 1 tahun habis, pengguna notebook dari brand lain harus mengeluarkan biaya jasa dan spare part untuk perbaikan sekitar 1 hingga 2,6 juta rupiah untuk penggantian LCD, dan sekitar 2 hingga 3 juta rupiah untuk penggantian motherboard. Dengan jaminan garansi notebook ASUS hingga 2 tahun, pengguna tidak perlu khawatir dengan biaya tersebut, selama kerusakan yang terjadi masih terlindungi jaminan garansi.

Asus Eee Pad Transformer masih menjadi salah satu tablet dengan konsep paling keren.

ASUS yang telah dikenal sebagai produsen motherboard nomer 1 di dunia, telah terjual lebih dari 420 juta motherboard, yang jika seluruh motherboard tersebut dijajarkan dapat mengelilingi Bumi sebanyak lebih dari 3 kali, dan 1 dari 3 PC di dunia. Inovasi dan kualitas adalah penyebab merek ASUS dipilih oleh kebanyakan penggunanya. Bahkan sepanjang tahun 2010 ASUS telah meraih penghargaan sebanyak 3.398, sekaligus membuktikan kualitas produk yang ditawarkan ASUS bagi penggunanya.

Setiap lineup ROG selalu hadir dengan desain yang menyiratkan konfigurasi hardware "berotot"... Juga mendetail, terlihat logo ROG tidak ketinggalan selalu ada pada beberapa bagian casingnya.

 

Khusus pada IndoComtech 2011 kali ini, juga akan hadir penawaran khusus yang hanya berlaku selama pameran yang terbuka untuk umum mulai pukul 10.00 -21.00 WIB ini berlangsung. Beberapa di antaranya adalah promo khusus tiap pembelian notebook ASUS yang dibandrol dengan sistem operasi Windows akan mendapatkan hadiah langsung tas eksklusif ASUS dan tiap pembelian ASUS Eee Pad Transformer akan mendapatkan hadiah langsung sleeve ASUS. Menangkan juga kesempatan untuk memiliki Eee Pad Transformer TF101 secara gratis dengan mengikuti kompetisi foto bersama Eee Pad Transformer di pameran IndoComtech kali ini dengan ketentuan dan syarat berlaku.

Dengan harga penawaran yang kompetitif, ditambah inovasi, kualitas, serta jaminan layanan purna jual membuat produk ASUS patut dipertimbangkan. Jangan sampai ketinggalan ajang tahunan ini, untuk mendapatkan notebook ASUS yang telah Anda impikan selama ini, dengan inovasi dan kualitas terbaik, sehingga Anda semakin siap menghadapi era digital yang baru di masa mendatang.


SHARE
Previous articleTeam Rainbow Bangkit dan Sambut Para “Patriots”
Next articleWarhammer Space Marine, Sangat Memanjakan Penggemarnya
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.