Sistem dan Karakter Baru untuk Tales of Innocence R

Tales of Innocence R akan dirilis pada 26 Januari nanti, Namco Bandai kembali memberikan update Sistem dan Karakter Baru untuk game ini. Seperti apakah?

Sistem dan Karakter Baru untuk Tales of Innocence R

Judul Game : Tales of Innocence R

Dev / Pub : Namco Bandai

Tanggal Rilis : 26 Januari 2012

Genre : RPG

Platform : PS VITA

Sistem dan Karakter Baru untuk Tales of Innocence R

Seperti sudah diberitakan sebelumnya bahwa Namco Bandai akan membawa salah satu judul serial Tales yang pernah dirilis di NDS untuk PS Vita pada 2012 nanti, tetapi tanggal rilis pasti game Tales of Innocence R belum diumumkan. Beberapa saat lalu mereka menginformasikan bahwa game ini akan dirilis pada 26 Januari nanti. Bagi mereka yang melakukan pre order akan mendapatkan berbagai bonus tambahan seperti

1. Adventure Skit Drama

Sebuah mode adventure tambahan yang akan dilengkapi dengan full voice yang hampir mirip dengan adegan skit yang banyak ditemui dalam game ini. Ending dalam mode ini pun dapat berubah-ubah yang berarti memiliki lebih dari satu ending. Karakter yang hadir dalam mode ini pun tidak hanya terfokus pada Ruca dan teman-temannya, dikabarkan Jade, Rita, Shing, Caius dan lainnya dari serial Tales lainnya akan turut hadir.

2. Innocence R Fortune Clock

Aplikasi ini akan menampilkan Ruca dan kawan-kawan yang bisa kita pilih salah satunya untuk memberitahukan waktu alarm yang sudah kita set sebelumnya. Tentu sangat berguna bagi kita untuk mengingatkan setiap hal penting.

Sistem dan Karakter Baru untuk Tales of Innocence R

Sistem dan Karakter Baru untuk Tales of Innocence R   Sistem dan Karakter Baru untuk Tales of Innocence R

Namco Bandai juga menjelaskan mengenai sistem baru game ini yang dinamakan Style Board System yang akan mengingatkan kita akan Grow Up points dalam Tales of Xillia dan Sphere Grid nya Final Fantasy X. Style Board System ini memungkinkan kita untuk mengembangkan dan mengatur karakter serta ability yang dimiliki untuk dapat memberikan berbagai efek dalam pertempuran. Dengan menggunakan AP point yang bisa diperoleh dari setiap menyelesaikan dan memenangkan pertarungan yang dapat didistribusikan untuk memperoleh ability maupun meningkatkan parameter boosts. Sesuai perkembangan cerita dan karakter dalam game maka kita akan memperoleh akses tambahan ability yang lebih banyak lagi. Tiap karakter akan memiliki Style Board nya masing-masing, contohnya Ruca akan memiliki Style Board yang memiliki percabangan sampai 4 arah dan yang karakter lain belum tentu sama dengan milik Ruca.

Sistem dan Karakter Baru untuk Tales of Innocence R

Karakter baru yang sudah dikonfirmasikan saat ini adalah Kyu Kyu, seorang gadis yang mengenakan sebuah penutup mata layaknya bajak laut dan merupakan salah satu murid yang mempelajari arkeologi serta berasal dari dunia lain. Setelah Kyu Kyu, kini mereka kembali mengkonfirmasikan satu karakter baru bernama Kongwai Tao, seorang wanita misterius yang berasal dari dunia yang sama dengan Kyu Kyu dan sepertinya mengetahui hal-hal tentang Ruca. Dia juga memiliki sifat yang lembut dan lebih suka untuk menghindari pertengkaran yang bisa kita lihat penampilannya di bawah. Tks to Fadhli Safaat yang membantu mengupdate info game ini. (Steven)

Sistem dan Karakter Baru untuk Tales of Innocence R

httpv://www.youtube.com/watch?v=bzmEjf6yOGk&feature=player_embedded

httpv://www.youtube.com/watch?v=lo7tDhpUGHg&feature=player_embedded

httpv://www.youtube.com/watch?v=yh5nDhdDKVE&feature=player_embedded

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU