Team Rainbow Bangkit dan Sambut Para “Patriots”

Seri dari franchise Tom Clancy’s,Rainbow Six sudah absen sekitar 5 tahun tetapi sekarang Ubisoft mengumumkan bahwa seri itu akan di hidupkan kembali yaitu dengan judul baru Rainbow 6 : Patriots dan seri sebelumnya adalah Vegas 2 yang telah rilis tahun 2008 yang lalu.Seri baru dari Rainbow Six ini akan berkisar tentang terorisme dan di pastikan tidak akan mengambil setting Vegas lagi melainkan sesuatu yang baru.

Rainbow 6 : Patriots juga di janjikan bahwa akan mempunyai jalan cerita yang kompleks,panjang dan menarik.Cerita di game ini adalah kita sebagai tim Rainbow akan berhadapan dengan kelompok teroris yang di namakan Patriots yang mengincar dan mengancam para pemerintah yang serakah dan juga ingin menguasai pemerintahan dan menggantinya menjadi pemerintah yang lebih adil dan baik tetapi tentunya mereka berlaku seenaknya dan hanya tim Rainbow lah yang bisa menghentikan mereka.

David Sears sang Director menyatakan bahwa game ini akan befokus pada fitur multiplayernya yang berkisar pada mode Co-op dan Competitive dan juga menawarkan komunikasi antar partner yang lebih canggih dan menambahkan kerjasama tim.Kalian juga sebagai tim akan bisa mengatur strategi dan taktik untuk memasuki markas musuh dan tidak akan menggunakan sistem babi buta seperti halnya game Syndicate.

Tentunya setting tempat untuk Rainbow kali ini belum juga di umumkan tetapi untuk tanggalnya Rainbow 6: Patriots akan rilis pada tahun 2013 dan akan tersedia untuk platform Playstation 3,Xbox 360,dan PC.Berikut ini adalah video prototype exclusive dari Rainbow 6 dan walau ini bukan gameplay asli tetapi akan mirip seperti ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=JUMu6vbVPk8


SHARE
Previous articleHarvest Moon:The Tale Of Two Towns, Dua Tipe Permainan Yang unik
Next articleASUS Hadirkan Produk Baru yang Inovatif di IndoComtech 2011
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.