The Gunstringer, Satu Lagi Game Keren Karya Twisted Pixel

Nampaknya, pengembang Twisted Pixel yang hanya merupakan pengembang indie tidak puas dengan game Splosion Man-nya yang ngeboom untuk PSN dan XBLA.

The Gunstringer, Satu Lagi Game Keren Karya Twisted Pixel

The Gunstringer, Satu Lagi Game Keren Karya Twisted PixelNampaknya, pengembang Twisted Pixel yang hanya merupakan pengembang indie tidak puas dengan game Splosion Man-nya yang ngeboom untuk PSN dan XBLA. Buktinya The Gunstringer, sebuah game action yang menampilkan adegan kocak, kekerasan, dan tembak-tembakan ini sangat asyik untuk dimainkan. Memang cerita yang disajikan kurang begitu menonjol, hanya saja hal itu ditukar dengan sistem permainan yang penuh interaktif yang membuatmu ketagihan.

Untuk grafik, tak diragukan lagi, kamu akan dimanjakan dengan gambar dan render yang halus. Dipadu dengan efek-efek animasi dan efek suara yang mengesankan membuat permainanmu makin menyenangkan. Sedangkan gameplay yang ditampilkan dalam game ini simpel. Dengan intuisi permainan yang sudah kamu bangun, permainan akan lebih mudah kamu jalani nantinya. Juga kamu harus melakukan beberapa trik untuk bisa menamatkan game ini secara cepat.

The Gunstringer, Satu Lagi Game Keren Karya Twisted Pixel

Secara keseluruhan, game ini sangat disarankan untuk kamu mainkan. Hanya saja, walaupun sangat menarik dan membuatmu addiktif, stage yang disediakan sangatlah singkat, jadi kamu bisa menamatkannya dengan cepat jika kamu sudah mengerti trik dan sudah menemukan intuisi yang tepat..

httpv://www.youtube.com/watch?v=AQ5ZfmXYycw

ARTIKEL TERBARU