Warhammer Space Marine, Sangat Memanjakan Penggemarnya

Penggemar Warhammer pastinya harus memainkan game yang satu ini. Mengapa? Warhammer 40.000 Space Marine menampilkan sebuah cerita yang dikemas sangat menarik. Namun, cut scene yang ditampilkan masih terlihat biasa saja seperti biasanya. Tenang saja, untuk penampilannya, Warhamer 40k Space Marine kali ini menampilkan grafis yang lebih memanjakan mata.

Untuk permainannya, kamu harus lebih mengatur taktik untuk bisa bertahan hidup. Jadi kemampuan untuk membalas serangan musuh sangat diperlukan dalam petualanganmu. Kamu juga harus memperhatikan pergerakan musuh dan jenisnya. Untuk jenisnya, kamu perlu waspada terhadapt unit yang menyerang jarak dekat dan juga harus memperhatikan unit jarak jauh yang mengincarmu dari kejauhan. Kamu juga perlu mengatur amunisi, agar tidak kehabisan disaat yang genting. Untuk mengatasi hal ini, kamu juga perlu men-swap senjata-senjata sekaligus mengambil amunisi diperjalananmu. Memang bagi kamu yang masih asing dengan permainan 3rd person shooter, kamu perlu menyesuaikan diri lebih lagi. Dengan berjalannya waktu, pasti nalurimu bakal lebih terasah dan terbiasa. Untuk melawan boss, diperlukan taktik yang lebih mantap lagi seperti menemukan kelemahannya, mencoba senjata yang efektif dan berusaha sembunyi, sebab jika kamu melakukan sedikit kesalahan saja pasti kamu akan kalah.

Setelah menamatkan campaign-nya, jangan cepat-cepat ganti game lain karena kamu masih bisa menikmati mode multiplayer-nya yang juga tak kalah menarik untuk membunuh waktu.

httpv://www.youtube.com/watch?v=nb50aAFiOpM


SHARE
Previous articleASUS Hadirkan Produk Baru yang Inovatif di IndoComtech 2011
Next articleduniaku x DressHead Flirty and Playful Flowered Blue Dress
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.