White Knight Chronicles 2… Lebih Seru Bermain Online

Ada dua kemungkinan bagi kamu yang suka bermain RPG dalam menyikapi game ini, apabila kamu menyukai JRPG maka kamu pasti akan menyukai game ini meskipun game ini sendiri tidak memiliki banyak inovasi yang baru dari game sebelumnya. Namun apabila kamu tidak menyukai JRPG maka disarankan untuk melihat orang bermain dulu baru mencobanya karena game ini bisa dibilang kurang inovasi baru.

Jika dibandingkan dengan seri pertamanya, seri kedua ini kurang menggebrak.

Seri pertamanya jauh lebih menarik dari seri keduanya karena di seri kedua ini tidak ada sesuatu yang benar-benar baru dalam gameplaynya, kecuali beberapa teknis kecil yang diperbaiki. Tingkat kesulitan game ini pun dinaikkan secara signifikan dan yang membuat sebal adalah AI yang benar-benar tidak berguna. Misalnya saja, sudah jelas-jelas salah satu AI di dalam partymu berprofesi sebagai mage, AI tersebut justru ikut-ikutan menghajar musuh sedangkan anggota party lainnya sedang sekarat.

Dua hal yang bisa membuat kamu betah bermain game ini meskipun kamu bukan  penggemar JRPG adalah fitur onlinenya yang cukup menyenangkan untuk dimainkan karena karena kamu bisa menghajar musuh-musuh bersama teman-temanmu (bukan bersama AI). Yang kedua membangun kota-nya juga jauh lebih menyenangkan daripada harus melakukan offline play sendiri yang begitu-begitu saja.

httpv://www.youtube.com/watch?v=709bIsNF-fI


SHARE
Previous articleDead Island, Berapa Lama Kamu Bertahan?
Next articleSistem dan Karakter Baru untuk Tales of Innocence R
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha